Siap Kencani Wanita Kelas A? Ini 5 Jurusnya!

0
3

Imajinasi memang luas, termasuk bisa kencani wanita kelas A yang mantap karier, cantik dan tentu seksi. Tentu saja ada sederet jurus yang beda untuk itu.

 

Kebanyakan orang ngeh dengan tipikal pria kelas A: fisik oke, wajah oke, kehidupan sosialnya juga oke dan tentu, dominan. Tapi pastinya dalam kepala kita lebih memikirkan wanita kelas A.

Wanita kelas A?

Ya, wanita kelas A alias wanita alpha female memang eksis sama halnya pria kelas A. Hanya saja kita kaum pria kebanyakan ogah dekat-dekat dengan wanita kelas A yang notabene cantik, pintar dan tentu punya bodi oke.

Memang wanita kelas A tak selalu punya bodi oke, tapi setidaknya mereka punya gaya hidup mantap dan gaya becanda yang tak kampungan alias tak sembarangan.

Jika masih berminat memenuhi tantangan dengan mengencani wanita kelas A, sikat ini:

 

#1   Kesuksesannya Tak Bisa ‘Mengebiri’ Diri Anda

Ada anggapan “Jika wanita lebih sukses dari pasangannya, berarti mereka lebih cocok pakai celana dan pasangannya pakai celemek”. Nonsens!

Ini tentu saja tergantung dari cara Anda memandangnya. Apakah ambisiusnya dirasa mengancam eksistensi Anda, berarti diri Anda insecure alias tak percaya diri. Jika memang itu bikin Anda merasa kecil hati, mundur saja. Apalagi kalau tak ada rasa bangga kalau pasangan Anda lebih sukses dari Anda.

 

#2  Perlakukan dia sama hormatnya dengan orang lain yang Anda hargai

Patut diingat, beda dengan pria ambisius, wanita kelas A yang terlihat dan terkesan ambisius lebih mudah dianggap negatif sebagai ‘cewek agresif’ dan ‘wanita jalang’ karena mereka kerap mengekspresikan opini dan keinginannya. Sayang sekali.

Jadi, pastikan pas Anda mengencaninya jangan sampai posisi gen-nya sebagai wanita tidak memengaruhi Anda dalam format pemikiran negatif di atas. Ia pun manusia biasa.

 

Hah, Kok Bisa-Bisanya Lakukan 3 Hal Ini Wanita Bakalan Super Orgasme?

 

#3  Perlakukan dirinya dengan sopan

Para wanita kelas A biasanya lebih relaks dan santai tentang momen bercinta atau seks. Mereka lebih bisa bereksperimen dengan seks dibanding wanita kebanyakan karena pemikiran mereka terbuka.

Jadi jangan heran, saat ngobrol tentang petualangan cintanya, pastikan Anda membicarakannya dengan penuh hormat pula. Jangan merendahkan dirinya. Jangan tertawa karena selera kinky-nya atau ia akan menutup obrolan seksnya dengan cepat.

 

#4  Pertimbangkan kembali tentang dirinya yang suka berkompetisi

Wanita kelas A punya banyak hal dalam hidupnya: kesibukan tuntutan pekerjaan, aktifitas luar rumah yang banyak dan kehidupan sosial yang riuh dan tentu tuntutan keluarganya. Ini tandanya si dia tak bisa berikan banyak menit dalam hidupnya untuk Anda seorang.

Mengencani wanita kelas A bikin jadwal Anda mau tak mau harus disesuaikan dengan jadwal hariannya. Komunikasi jadi kuncinya.

 

Aksi Maut Wanita Seksi Ini Bikin Nyali Pria Ciut

 

#5  Lihat keuntungannya

Meski kelihatan sekilas kencani wanita kelas A itu benar-benar butuh alarm ekstra, tapi faktanya kencan dengan mereka adalah suatu kehormatan! Demikian penjelasan Madeleine Holden dari Ask Men.

Kita bukan bicara tentang kencani sekretaris perbankan yang sibuk, kita bukan bicara kencani kepala marketing sebuah perusahaan real estate, tapi kita bicara tentang kencani seorang wanita yang tak mudah berhubungan dengan orang lain, apalagi untuk terlibat dengan kita, pria kebanyakan! Hargai itu.

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 1,046 times, 1 visits today)