5 Poin Ini Tak Boleh Diucapkan Pas Kencani Wanita Tinggi

0
3

Kencan dengan si dia yang lebih tinggi memang mengagetkan. Tapi karena salting, jangan sampai salah ucap dengan 7 poin ini!

 

Asyiknya dapat teman kencan bak model – tinggi semampai – sedangkan untuk wajah relatif manis, jelas bikin senang hati. Apalagi kalau bukan senang karena si dia mau diajak jalan. Sedangkan perkara jadian atau nggaknya bisa belakangan.

Nah, masalahnya nih, kita harus jaga sikap. Bukan berarti jaim tapi pilih-pilih perkataan yang mau diomongin. Maklum, perbedaan fisik bisa jadi sangat sensitif untuk diomongin, apalagi kita belum tahu banget si dia karakternya seperti apa.

Berikut ini 7 poin yang dilarang untuk diomongin ke si dia:

 

“Wah, kamu tinggi banget”

Kebanyakan dari pria suka sekali memuji wanita jangkung yang dikencani mereka. Pujian yang dilancarkan termasuk memuji betapa tingginya wanita jangkung – teman kencan mereka tersebut. Padahal belum tentu para wanita ini suka dipuji tinggi badannya. Setidaknya itu yang dikonfirmasi Carly Lane dari situs Thought Catalog.

 

 

“Berapa tinggi kamu, ya?”

Jika kita sudah sangat tahu dan mengerti kalau menanyakan usia ke wanita itu tidak sopan, pastinya bertanya berapa tinggi badan pun tak perlu ditanyakan pula. Setelah kita tahu jawabannya apa, lalu apa lagi obrolan selanjutnya? “Oh, kamu pasti suka main basket dulunya, ya?” Garing, bukan?

 

Menegaskan ke Teman-Teman: “Ya, seru ya – dia tinggi banget!”

Ini dilakukan kita ke teman-teman dengan penegasan berbisik-bisik. Meski si dia sangat tinggi, nggak berarti telinganya nggak dengar. Kalau si dia dengar, duh, berarti kesannya kita tuh norak banget, kan? Yang ada, si dia nanti malah makin jual mahal karena hal itu.

 

Punya Perbedaan Tinggi dengan Pasangan? Ada 6 Posisi Bercinta Ini!

 

“Apa sih cuaca di atas sana?”

Mungkin maksudnya becanda. Karena posturnya yang jangkung, jadi kita seenaknya bisa becandain si dia: gimana cuaca di atas sana? Karena kita pikir si dia lebih dekat ke langit! Duh, yang ada ya nggak lucu banget. Garing.

 

 

“Bagaimana kamu pas-in celana?”

Memang sih, si dia pasti sulit banget temukan celana yang pas karena posturnya tersebut. Tapi kalau sampai kita tanyakan hal ini ke dirinya, si dia bakal tersinggung banget karena kesannya dirinya mirip kuda unicorn – kuda aneh dan mustahil ada. Ingat, kalau pebasket menjulang tingggi seperti Yao Ming aja ada, pastinya wanita tinggi juga ada, eksis dan bukan alien!

 

Siap kencani si dia yang tinggi?

 

(Visited 464 times, 1 visits today)