Mau Kencani Wanita yang Lebih Muda? Ini Dia Trik Paling Mujarab untuk Mendekatinya?

0
14
Mau Kencani Wanita yang Lebih Muda? Ini Dia Trik Paling Mujarab untuk Mendekatinya?

Salah satu alasan mengapa Pria ingin mengencani Perempuan yang lebih muda adalah ingin merasakan hubungan lebih santai, menyenangkan dan punya sifat me-ngemong. 

 

Setiap pria memiliki arti sebuah kenyamanan berbeda dan itulah yang dicarinya saat berhubungan. Jika, Anda memutuskan untuk memilih mendekati perempuan yang lebih muda tak perlu takut untuk berfikir mereka akan bersikap manja berlebihan.

Toh, semua wanita memang sangat ingin dimanjakan pasangannya. Berikut beberapa hal yang mungkin bisa jadi catatan Anda ketika ingin mendekati perempuan yang lebih muda.

1. Terlalu ber-ekspektasi

Jangan pernah memiliki ekspektasi yang tinggi ketika memulai hubungan dengan wanita yang lebih muda.  Cukup jalankan dan nikmati lebih dulu hubungan Anda. Bukan berarti Anda tak boleh serius terhadapnya, hanya saja coba lebih realistis mentargetkan tujuan hubungan tersebut. Ingatlah kematangan dirinya belum bisa disama-ratakan dengan diri Anda. Jika Anda terus memaksakan ujung-ujungnya, dirinya tak akan nyaman.

2. Muda

Satu hal yang tak boleh diperlakukan kepadanya adalah jangan  pernah menganggap dirinya terlalu kanak-kanak. Cukup anggap memang dia lebih muda secara usia ketimbang Anda dan bukan berarti dia childish. Apalagi jika pasangan Anda belum memasuki 23 tahun ke atas. Ucapan Anda yang menyatakan dirinya terlalu kanak-kanak, pasti akan membuatnya amat tersinggung.

Hah, Ternyata 4 Kebiasaan Menyebalkan Ini Malah Bisa Bikin Si Dia Naksir Lho!

3. Imbangi dirinya

Ketakutan seorang wanita berhubungan dengan lelaki yang lebih matang usianya, salah satunya adalah tak bisa mengimbangi dirinya. Tak ada salahnya Anda mengikuti keinginannya. Tak perlu jauh-jauh misalkan tentang perkara fashion. Cobalah sedikit merubah jas dan celana bahan Anda menjadi kaus lengan panjang atau jeans. Namun ingat juga , tak perlu Anda merubah penampilan secara berlebihan. Jangan pernah terfikirkan menggunakan jeans gombrong , Baseball jersey dan topi hip hop. Sudah pasti itu berlebihan!

4. Tegaskan posisi Anda

Kadang  diawal wanita di bawah umur mendapatkan kenyamanan dari sosok pria yang bijaksana. Namun, kemudian biasanya mereka kebingungan menempatkan sosok bijaksana tersebut sebagai pasangan, teman atau bahkan ayahnya sendiri. Sebisa mungkin Anda harus bisa menjaga batasan itu. Sebelum dirinya salah menempatkan posisi Anda.

Wah, Ternyata Ujung Lipstik Bisa Digunakan untuk Melihat Seperti Apa Karakter Si Dia Lho!

5. Moody

Tak pernah stabil dan mudah terbawa suasana. Kebanyakan dari perempuan lebih muda selalu terjangkiti mood yang tak menentu.  Itulah yang harus Anda pertimbangkan. Sikap sabar, menyenangkan dan dewasa akan sangat dibutuhkan wanita lebih muda. Sementara jika Anda tidak memiliki tiga poin tadi sebaiknya pikir kembali matang-matang. Jangan sampai kemudian malah Anda yang siap untuk bertahan.

 

Nah, bagi kalian yang belum pernah kencani wanita yang lebih muda silakan dicoba trik ini ya POPle?

 

berbagai sumber

(Visited 1,798 times, 1 visits today)