Awas, 5 Titik Kesalahan Awal Jadian Ini Harus Dihindari!

0
6
kesalahan awal jadian

Ingin langgeng dan terus mesra dengan si dia? Hindari poin-poin kesalahan awal jadian ini!

 

Lima hal berikut seharusnya tak perlu terjadi di awal masa pacaran, tapi nyatanya masih saja banyak yang melakukannya.

Coba cek dan hindari sekarang juga!

 

1.  MEMBATASI PERGAULAN

Karena sudah sah berpacaran, nggak berarti Anda berhak 100% mengatur pasangan, termasuk dalam pergaulan. Istilahnya, belum apa-apa sudah posesif. Jangan sekali-kali melarang Si Dia ini-itu. Biarkan saja ia tetap bersosialisasi dengan rekan kerja atau teman nongkrongnya. Asalkan jatah waktu untuk Anda tetap ada dan berimbang. Kuncinya satu: manajemen waktu.

 

2.  RAZIA PONPIN atau STALKING MEDSOS

Mentang-mentang sudah menyandang status pacar, Anda merasa berhak ‘mengawasi’ Si Dia secara membabi-buta? Baik itu dengan merazia ponpin atau terus-terusan memantau media sosialnya. Guys, it’s not necessary!

Selain tak etis, si dia juga akan merasa tak nyaman. Jika ada hal yang ingin Anda ketahui, tanyakan saja langsung dan minta penjelasan secara baik-baik.

 

Ingin Tambah Mesra? 5 Aturan Hubungan Asmara Ini Tak Wajib Diikuti

 

3.  TERLALU BANYAK NUNTUT

Ini juga pantang dilakukan di awal masa jadian. Alasannya simpel, yakni untuk menghindari perdebatan yang tak diperlukan.

So, jalani saja masa-masa menyenangkan ini dengan menghindari segala bentuk tuntutan yang memberatkan. Jangan sampai dirinya merasa salah ambil keputusan telah berpacaran dengan Anda. Aduh!

Ini Loh Alasan Mengapa Pria Tak Boleh Menuntut Pasangannya Terlalu Sempurna Diatas Ranjang!

 

4.  TERLALU LENGKET & SERING KONTAK

Jatuh cinta memang bisa bikin lupa segalanya. Dunia serasa milik berdua. Akibatnya, Anda jadi selalu ingin ada di dekatnya. Padahal, terlalu sering berduaan, berkirim pesan, dan menelepon juga tak perlu dilakukan. Sebab, tingginya intensitas kontak akan bikin Anda lebih cepat dilanda kebosanan. Perlu diingat, Anda dan Si Dia juga butuh me time, bukan?

 

3 Jurus Hadapi Hubungan Asmara Membosankan

 

5.  KEBANYAKAN BERKORBAN

Anggaplah saat ini si dia adalah segalanya. Tapi, nggak berarti Anda harus selalu ada dan jadi pahlawan yang rela berkorban di setiap kesempatan, (bahkan) sampai melupakan tugas kantor.

Well, menjadikannya prioritas memang tak dilarang, tapi hal itu jangan lantas bikin Anda lupa kewajiban utama maupun hobi dan keseruan bareng teman-teman.

 

So, sudah paham dong kesalahan awal jadian yang harus dihindari agar hubungan kalian dengan si dia fine-fine aja!

 

Penulis Karina THEditor Fariz 

(Visited 3,956 times, 1 visits today)