Ketemu Cewek Cantik di Bar? Begini Cara Pria Jantan Ngajak Kenalan

0
21

Cewek cantik sekarang jumlahnya banyak banget. Setuju? Masalahnya, gimana cara ngajak cewek cantik itu kenalan. Biasanya, kamu akan dapat kesempatan lebih besar untuk kenalan dengan cewek cantik saat berada di bar atau club. Tapi, ada cara-caranya sendiri untuk kenalan supaya kamu nggak dikira cowok creepy. Coba perhatikan cara di bawah ini supaya kamu nggak salah langkah!

1. Jangan Ngeliatin, Cukup Curi-curi Pandang

Kalau kamu udah punya target, jangan liatin dia terus-terusan atau terang-terangan. Lirik dia sekali-sekali untuk memberi kode kalau kamu tertarik dengan dia. Saat eye contact, manfaatkan waktu itu untuk menggoda lewat mata dan senyuman tipis untuk ngasih dia kode.

Lima Pilihan Lagu Lawas Terbaik Milik Incubus, Mana Favorit Kamu?

2. Beliin Minum? Ada Aturannya!

Membelikan minum untuk cewek yang kamu sukai di bar adalah cara klasik untuk memulai omongan. Nah, pastikan kamu memesan minuman itu didepannya, bukan sebelum kamu menghampirinya. Kalau kamu udah bawa minuman sebelum kenalan, mereka bisa curiga kalau kamu sudah masukin yang aneh-aneh ke dalam gelas. Lalu, kalau dia di bar bersama temannya, jangan lupa belikan temannya minuman juga. Cara itu akan memperlihatkan kalau kamu adalah cowok yang sopan.

3. Tunggu Lampu Hijau

Pastikan kamu sudah mendapat lampu hijau dari si cewek sebelum kamu memulai jurus PDKT-mu. Ingat, membelikan minum bukan berarti kamu langsung mendapat lampu hijau untuk flirting sama si cewek. Normanya, mereka boleh merespon niat baikmu hanya dengan ucapan terima kasih. Jadi, sebelum melangkah lebih jauh, kamu harus baca mimik mukanya dulu, ya!

Fakta Mencengangkan Tentang Budaya #Foodporn yang Sedang Merajalela! Penasaran??

4. Suka atau Tidak Suka?

Kamu harus waspada soal kode yang diberikan cewek. Ada cewek yang mau diajak kenalan, tapi ada juga yang justru merasa risih kalau disamperin orang asing. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan cewek saat mereka suka dengan cowok, seperti senyum, eye contact, dan mainin rambut. Kalau kamu sudah melihat tanda-tanda itu, besar kemungkinan dia juga tertarik sama kamu! Kalau ternyata usahamu gagal karena dia menolak diajak kenalan, jangan dipaksakan, ya! Bisa-bisa, kamu dilaporin satpam karena mereka merasa terganggu.

Uang Gajian Langsung Habis karena Perilaku yang Impulsif? Yuk, Cari Tau Gimana Ngatasinnya!

Semoga berhasil kenalan dengan cara-cara di atas, POPle! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 513 times, 1 visits today)