Ketemu Cewek Di Tinder? Bisa Pastiin Kalau Ceweknya Asli?

0
12

Zaman sekarang mencari pasangan memang bukan hal yang mudah. Tapi jangan sampai gara-gara hal itu kamu jadi buru-buru mencari pasangan, ya, POPIe. Apalagi kalau kamu mencari pasangannya di aplikasi kencan. Salah satu aplikasi kencan yang pastinya familiar di telinga kebanyakan orang yaitu Tinder. Yang namanya komunikasi dunia maya, pastinya harus melibatkan kehati-hatian yang lebih ekstra. Nah, maka dari itu kamu harus lebih berhati-hati kalau ketemu perempuan di Tinder. Bisa kah kamu memastikan kalau perempuan itu asli dan tidak menyebarkan identitas palsu? Coba pastikan kembali keaslian dari perempuan yang kamu temui di Tinder dengan beberapa cara di bawah ini!

1. Informasi Dasar Profile yang Mencurigakan

Informasi dasar adalah hal penting yang harus kamu telusuri dalam mencari pasangan. Karena walaupun kamu belum pernah bertemu dengannya, setidaknya kamu memiliki gambaran singkat mengenai tanggal kelahiran, hobi, domisili, dan lain-lain. Kalau sampai perempuan itu tidak memiliki informasi dasar yang meyakinkan atau bahkan tidak mengisinya, mungkin ini adalah pertanda buruk. Selain itu, cek juga keterkaitan akun Tinder dengan media sosial lainnya! Akan lebih baik lagi kalau kamu bisa memastikan identitasnya dari akun-akun media sosial lainnya. Dengan begitu kamu bisa lebih yakin akan keaslian identitas perempuan tersebut.

2. Hanya Memasang Satu Foto Pada Profile Tinder

Sudah tidak memiliki informasi dasar yang lengkap, fotonya pun hanya satu. Ini pertanda buruk, POPIe! Foto yang lebih dari satu bisa menjadi salah satu hal yang membuat dirinya terlihat lebih asli. Karena setidaknya, dengan mencantumkan beberapa foto pada profile Tinder bisa membuatmu melihat perempuan itu di berbagai setting.

Bukan Cuma Wanita, Nyatanya Pria Juga Butuh Kolagen, Loh!

3. Terlihat ‘Memaksa’ untuk Betukar Nomor Handphone

Kamu merasa kalau perempuan yang baru kamu temui ini terlalu ‘memaksa’ untuk bertukar nomor pribadimu? Eits, jangan merasa senang dulu. Mungkin ini bisa menjadi pertanda buruk. Coba cek lagi, apa yang membuatnya begitu terburu-buru? Apakah di dalam proses percakapanmu, Dia tidak terlalu banyak membagi informasi tentang dirinya? Atau bahkan jangan-jangan malah kamu yang lebih banyak menyebarkan informasi tentang dirimu sendiri. Hati-hati, POPIe! Ingat, zaman sekarang begitu banyak modus perilaku kejahatan. Masih untuk kalau memang dia hanya berniat menutupi identitasnya saja, kalau ternyata ada rencana jahat di baliknya, bagaimana? So, hati-hati dalam mencari pasangan di Tinder, ya.

Pemain Bola Wanita Paling Seksi Di Dunia: Siapa Mereka?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 549 times, 1 visits today)