Inilah 6 Ciri-ciri Wanita Yang Memiliki Libido Tinggi!

0
0
libido tinggi

Tak semuanya tingkat nafsu besar hanya dimiliki oleh kaum pria. Wanita juga bisa lho. Inilah 6 Ciri-ciri Wanita Yang Memiliki Libido Tinggi!

Selama ini, kita sebagai kaum pria selalu melekat dengan predikat tingkat nafsu dan libido yang besar. Ya, sebagai kaum yang kuat, pria memang identik dengan hal tersebut. Namun tahu kah kalian kalau sebagian wanita juga bisa lho memiliki libido yang tinggi.

Kalau sudah begini, mungkin kita sebagai pria bertanya-tanya seperti apa sih ciri-ciri wanita yang memiliki libido yang tinggi? Nah, berikut contekkannya POPle:

1. Tak Pernah Menolak

Bagi kalian yang sudah menikah, tentunya kita pernah ditolak untuk berhubungan intim dengan pasangan kalian. Ya, beragam alasan mulai dari lelah, bad mood dan hal yang tak bisa dielakkan seperti datang bulan. Hal ini tidak berlaku bagi wanita yang memiliki libidio yang tinggi. Mereka tidak akan pernah menolak ajakan tersebut karena hal itu mampu membangkitkan gairahnya.

2. Menyukai Berbagai Posisi Bercinta

Wanita yang memiliki libido tinggi suka dengan berbagai eksperimen posisi bercinta. Posisi-posisi bercinta yang baru dilihatnya selalu menjadi tantangan untuk meraih sensasi bercinta yang berbeda. Ia juga menyukai berbagai gaya foreplay menjelang sesi bercinta.

3. Terbiasa Mendominasi

Bagi wanita yang mempunyai tingkat libido yang tinggi, mendominasi sesi bercinta merupakan salah satu kesukaannya. Ya, ia suka mengarahkan pasangannya untuk menyentuh area-area sinsitifnya. Arahan-arahanya memang bukan hanya ditujukan bagi kepuasan dirinya saja namun juga pasangannya. Pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya, membuat wanita ini tak akan pernah membosankan bagi pasangannya.

4. Jago Menyenangkan Pasangan

Patut dibanggakan oleh kaum pria, wanita dengan libido tinggi jago lho untuk terus menyenangkan pasangannya di atas ranjang. Tindakan-tindakannya sering kali membuahkan kejutan-kejutan yang menyenangkan. Biasanya wanita dengan libido tinggi suka membisikan rayuan menggoda dan tak malu untuk melakukan tarian erotis tepat di hadapan pasangannya.

5. Selau Tampil Menggairahkan

Wanita pemilik libido tinggi selalu mementingkan penampilannya baik di dalam rumah mau pun sedang beraktifitas di luar rumah. Di kala pagi hari, wanita dengan libido tinggi biasanya akan sibuk dengan menyiapkan diri untuk tampil menggairahkan dengan memilih pakaian dan menyemprotkan parfum dengan aroma yang menggoda pasangannya.

6. Tak Sungkan Untuk Mendesah Kencang

Tak banyak wanita yang biasa mengekspresikan dirinya saat sedang bercinta. Hal ini tak berlaku bagi wanita yang memiliki libido yang tinggi. Saat bercinta, ia akan mengeskplore dirinya dengan desahan yang kencang dan erotis. Hal itu terjadi dengan sendirinya bukan karena dibuat-buat.

5 Ciri Pria Karismatik Ini Banyak Dikagumi Oleh Wanita!

For your info POPle, memang tak banyak dari kaum wanita yang berani mengekspresikan dirinya saat berhubungan intim. Hal ini dipicu oleh gaya hidup dan kebiasaan mereka sehari-hari.

 

(Visited 14,666 times, 1 visits today)