Lima Kesalahan Di Awal Jadian

0
2
Inilah 5 Alasan Utama Kenapa Si Dia Tiba-Tiba Mutusin Kamu! Jangan Sampai Nyesel Lho.. 

Lima hal berikut seharusnya tidak perlu terjadi di awal masa pacaran. Tapi nyatanya masih saja banyak yang melakukannya. Coba cek dan hindari sekarang juga!

Membatasi pergaulan

Karena sudah sah berpacaran, bukan berarti Anda berhak 100% mengatur pasangan, termasuk kedalam hal pergaulan. Istilahnya, belum apa-apa sudah posesif. Jangan sekali-kali melarang si Dia ini-itu. Biarkan saja Ia tetap bersosialisasi dengan rekan kerja atau teman nongkrongnya.

Asalkan jatah waktu untuk Anda tetap ada dan berimbang. Kuncinya hanya kamu dan si Dia harus bisa mengatur manajemen waktu.

5 Jurus Makin Hangat dan Makin Mesra Bersama Si Dia

Razia Handphone

Mentang-mentang sudah menyandang status pacar, Anda berhak mengawasi si Dia. Baik itu dengan merazia handphone atau terus-terusan memantau sosial medianya.

Guys, it’s nt necessary! selain tidak etis, dia juga akan merasa tidak nyaman. Jika ada hal yang ingin Anda ketahui, tanyakan saja langsung secara baik-baik.

Terlalu banyak menuntut

Ini perilaku yang pantang dilakukan. Alasannya, untuk menghindari perdebatan yang tak diperlukan. So, jalani saja masa-masa menyenangkan dengan menghindari segala bentuk tuntutan yang memberatkan.

Lagi Menjalin Kisah Asmara? 6 Hal Ini Wajib Ditanyakan Pada Kekasih!

Terlalu lengket

Jatuh cinta bisa bikin lupa segalanya. Dunia serasa milik berdua, akibatnya Anda selalu ingin berada didekatnya. Padahal, terlalu sering berduaan, berkirim pesan dan menelpon itu tidak perlu dilakukan. Sebab, tingginya intensitas kontak akan membuat Anda lebih cepat bosan.

Terlalu banyak berkorban

Anggaplah saat ini dia segalanya buat kamu. Tapi, bukan berarti Anda harus selalu ada dan jadi pahlawan yang rela berkorban di setiap kesempatan. Menjadikannya prioritas memang tidak dilarang, tapi hal itu jangan lantas membuat kamu lupa akan kewajiban utama dan hobi yaaa….

(Visited 837 times, 1 visits today)