Mau Jalan-Jalan Ke Jepang Sambil Ditemani Perempuan?

0
1
ke jepang

Sekarang, Jalan-Jalan Sendirian Nggak Kesepian Kok! Mau Tau Kenapa? Cocok Nih Buat Kalian yang Jomblo. Mau Jalan-Jalan Ke Jepang Sambil Ditemani Perempuan? 

Traveling tentunya lebih seru apabila dilakukan bersama teman. Nah, traveler laki-laki kini tidak usah bingung kalau pergi sendirian ke Jepang. Kamu bisa sewa teman perempuan. Tapi jangan berpikiran kotor dulu yah!

Ketika solo traveling di Jepang, kamu hanya sendirian berkeliling kota. Kenapa tidak mencari teman perempuan? Jadi kamu bisa berkeliling kota berduaan. Di Jepang, ada situs layanan penyedia teman perempuan Client Partners KK. Siapa pun bisa menyewa teman perempuan di situs tersebut, termasuk kalian hei para jomblo.

Pihak Client Partners KK membantu dengan menyewakan jasa sewa teman perempuan kepada pria di Jepang. Tapi tidak tertutup kemungkinan traveler pria yang jomblo memakai jasa mereka untuk minta ditemani. Perlu digarisbawahi, bahwa yang disewakan hanya teman perempuan saja. Kelihatannya kaum pria cukup terbantu dengan layanan nyentrik tersebut.

7 Kota Termurah Untuk Jalan-Jalan Untuk Ngisi Waktu Liburan…

Tidak Boleh Ada Aktivitas Bebau Seks

Teman perempuan yang disewa, bisa diajak jalan-jalan, main game, makan siang, sampai bermain bilyar, tidak ada aktivitas aneh-aneh yang bersifat seksual. Ada aturan dan batasan yang penyewa dapat lakukan. Semua kembali pada profesionalitas si teman perempuan.

Kekurangannya, situs Client Partnes KK tersedia dalam Bahasa Jepang. Tentu itu akan menyulitkan solo traveler yang tidak bisa berbahasa Jepang. Tapi mungkin kamu bisa memakai fitur translate.

Jika mau coba, sistem sewanya seperti sewa motor, yaitu perjam. Sang penyewa dituntut untuk membayar sekitar 3.000 Yen per jam, atau sekitar 318 ribu rupiah. Tapi harga bisa berubah tergantung pilihan perempuan dan servis yang diberikan.

(Visited 430 times, 1 visits today)