Mau Langsung Ke Ranjang Saat Kencan Pertama? Ini 3 Tipsnya!

0
2

Kencan pertama merupakan sebuah momen yang sangat ditunggu oleh para pasangan karena di momen ini biasanya banyak hal yang terjadi diluar ekspektasi. Tidak sedikit juga pria yang ingin membawa pasangannya langsung ke ranjang saat kencan pertama.

Apakah kamu termasuk ke dalam orang-orang yang ingin straight to the point di saat kencan pertama? Berikut ini adalah tiga hal yang harus kamu perhatikan.

Set The Mood

Siapkan segala sesuatunya agar mampu meningkatkan mood dari pasangan kamu ketika berkencan. Bila dia suka suasana romantis, berikan suasana romantis. Bila dia suka dengan keterbukaan, berikan dia cerita yang menarik mengenai diri kamu.

Apapun yang dia sukai, berikan semuanya saat kencan pertama agar bisa meningkatkan mood dari pasangan Anda.

Read The Sign

Bila dia sudah merasa nyaman dan mulai masuk ke dalam permainan yang kamu rancang, mulailah untuk membaca bahasa tubuhnya. Pastikan dia merasa nyaman dengan dirinya dan juga dengan adanya kehadiran kamu di dekat dia.

Bermain foreplay untuk mengulur waktu bisa menjadi pilihan agar kamu tidak terlalu nampak bernafsu untuk mengakhiri semuanya dengan cepat. Agak sedikit jual mahal bisa menjadi memancing rasa penasarannya untuk mengetahui apa yang kamu inginkan sebenarnya.

Respect The Lady

Apapun hasilnya pada kencan pertama, kamu harus menghormati berbagai keputusannya dan jangan terburu-buru. Bila hanya berakhir dengan sebuah ciuman maka itu adalah tingkat kenyamanan yang dia inginkan.

Kamu tidak bisa memaksakan semua harus terjadi di kencan pertama, selalu ada kencan berikutnya yang mungkin lebih panas daripada kamu bayangkan. Tetapi bila dia setuju untuk bermain lebih dalam, ya sudahlah.

Intinya adalah kamu harus menyadari bahwa wanitalah yang selalu menentukan kapan waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu. Biarkan mereka yang menentukan tahapan dan aturan main yang berlaku.

Bila kamu tidak setuju, kamu bisa pergi dan mencari wanita lain untuk mendapatkan hal yang sama ‘kan?

Itulah tiga hal yang harus kamu perhatikan jika ingin membawa pasangan kamu langsung ke ranjang saat kencan pertama. Bila belum berhasil, bersabarlah, karena selalu ada malam pertama yang lebih seru dibandingkan kencan pertama.

Baca Juga : Kesalahan Berpakaian yang Perlu Dihindari Saat Kencan Pertama

(Visited 1,801 times, 1 visits today)