Mau Tahu Tips Cara Mengatur Nafas Agar Bercinta Bisa Tahan Lama Versi Sassha Carissa?

0
15
Mengatur Nafas

Kali ini, Sassha Carissa mau kasih nafas bantuan.. Upss, bukan lah..!! Mau Tahu Tips Cara Mengatur Nafas Agar Bercinta Bisa Tahan Lama Versi Sassha Carissa?

Mengapa mengatur napas saat bercinta itu penting?  Dan siapa bilang bernapas hanya proses menghirup dan menghembuskan udara melalui hidung? Banyak trik-trik yang bisa membantu mencapai klimaks dan orgasme lebih lama seperti yang kamu dan pasangan harapkan. Dan trik yang pertama adalah mengatur nafas. Ya, seks yang sensasional juga dapat dibangun dari cara mengatur napas.

Pada tips malam jumat episode kali ini Sassha mau kasih kamu tips tentang mengatur napas saat bercinta lho. Hmm, penasaran kan tipsnya apa? Seberapa penting sih pernapasan dibutuhkan saat sesi bercinta?

Nah, berikut sedikit bocoran tentang teknik pernapasan ini bisa meningkatkan kualitas seks lho POPle..

1. Menghembuskan Napas ke Pasangan

Agar bisa memicu libido si dia, kamu bisa mendesah mesra di bagian leher, dada, perut, telinga, bahkan bagian intimnya. Desah napas darimu akan membuat pasangan merasakan sensasi nikmat dan akhirnya meningkatkan gairah seksualnya.

Apa Iya, Wanita Berbokong Besar Lebih Sehat dan Pintar?

2. Memperlambat Ritme Bernapas

Memperlambat ritme bernapas juga bisa dilakukan untuk mengulur waktu bercinta jika kamu tidak ingin buru-buru orgasme. Biarkan hembusan napas itu keluar secara perlahan.

Mau tau poin selanjutnya?? Tonton Video-nya sampe habis, komen dibawah ini bagi LIKES-nya juga agar makin banyak versi FULL Video kayak gini, jangan pelit2x deh + Subscribe & Share Video Kanal ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan lupa ya koleksi Majalah POPULAR Magazine edisi Maret 2019: UNTUK FANS GARIS KERAS https://www.popular-world.com/mar2019

Sedangkan versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz

 

(Visited 4,249 times, 1 visits today)