5 Trik Ini Bisa Membuat Seorang Cewek Merasa Sangat Nyaman!

0
10
5 Trik Ini Bisa Membuat Seorang Cewek Merasa Sangat Nyaman!

Jangan mengaku gentleman jika Anda tak mampu membuat pasangan lebih bahagia setiap harinya. Caranya?

 

Pria dikenal sebagai makhluk yang tak mudah memahami karakter unik kaum hawa. Namun, beberapa hal kecil berikut ini bisa diterapkan untuk bikin si dia merasa spesial dan lebih bahagia dari biasanya.

1. Perlakukan dia bak seorang putri

Sikap ksatria yang ada pada dongeng klasik rupanya belum punah. Tunjukkan perilaku itu padanya dengan hal-hal sederhana seperti membukakan pintu mobil, memberikan jaket saat dia sedang kedinginan, atau menarik kursi saat makan malam. Walau terkesan remeh, perempuan tetap suka akan hal ini. Sesekali selipkan juga kalimat pujian. Asalkan dilakukan dengan proporsional dan tidak berlebihan, perempuan tak akan menganggap hal itu hanya gombalan.

2. Pendengar yang baik

Mungkin hampir semua perempuan yang ada di muka bumi ini terlahir dengan bakat cerewet. Mereka sering kali melontarkan sederet cerita dan keluh kesahnya. Tapi sebagai gentleman, Anda harus rela menjadi pendengar yang baik. Khususnya saat ia butuh saran. Anda juga harus mampu berperan sebagai penasihat pribadi, yang (idealnya) lebih dipercaya daripada teman-teman terdekatnya sekalipun. Dengan demikian, si dia pun akan merasa istimewa dan bangga memiliki Anda.

Ternyata Warna Pakaian Tentukan Kesuksesan Kencan Pertama Lho! Warna Apa Saja?

3. Akui kekurangan Anda

Menjadi pria sejati bukan berarti Anda harus terlihat selalu hebat dan tak terkalahkan. Sama seperti perempuan, pria tetaplah manusia biasa yang juga memiliki kekurangan dan keterbatasan. Jadi jika memang Anda tak mampu akan suatu hal, akuilah. Jangan berpura-pura, hanya karena ingin terlihat sempurna di mata perempuan.

4. Selalu ada baginya

Klise dan berlebihan? Of course not! Justru jika Anda mengabaikan telepon atau SMS-nya sekali atau dua kali saja dalam sehari, itu sudah menunjukkan Anda tak peduli padanya –sesibuk apapapun itu. Jika dibiarkan, si dia bisa pergi dan berpaling pada hati yang lain. Jadilah pria yang selalu ada baginya, kapanpun ia membutuhkan sosok Anda.

Menurut Penelitian Ternyata Perbedaan Usia Menentukan Kelanggengan Suatu Hubungan!

5. Berikan kejutan!

Tak ada hal lain yang sanggup menyemarakkan kehidupan asmara Anda selain memberinya kejutan seminggu sekali. Kejutan-kejutan itu bisa diterjemahkan menjadi pemberian hadiah, mengajaknya makan malam romantis, mengiriminya bunga dan kata-kata manis, atau mengajaknya berlibur berdua. The choice is yours!

(Visited 1,034 times, 1 visits today)