Haruskah Kamu Membuka Pakaian Pasanganmu?

0
2

POPle, pernahkah kamu dihadapkan dengan situasi yang membingungkan alias bikin kamu bimbang selama bercinta? Ya, misalnya, soal pakaian pasanganmu. Saat akan bercinta, haruskah kamu membuka pakaian doi atau membiarkannya membuka pakaian sendiri? Sebenarnya tidak ada yang salah dari keduanya. Namun, akan lebih baik, kenali dulu apa yang kamu dan dia inginkan.

Membuka Pakaian Pasangan adalah Bagian dari Foreplay

Membuka pakaian pasangan adalah bagian dari foreplay. Kalau kamu yang membuka pakaiannya, berarti kamu lah yang memegang kendali dan memimpin jalannya permainan. Dalam hal ini, ada seni-seni atau trik tertentu yang bisa POPle lakukan. Untuk baju atau atasan: Pertama, mainkan jari-jari kamu di bawah bajunya, terutama daerah sekitar perutnya untuk mendatangkan sensasi geli. Kedua, sembari kamu melepaskan pakaian atasnya, kamu bisa menyentuh lembut punggugnya dan remaslah tengkuknya perlahan, lakukan pijatan lembut untuk membuatnya rileks. Ketiga, tarik bajunya selembut mungkin dan kecup seluruh bagian kulitnya untuk membuatnya benar-benar on. 

Untuk bagian celana atau bawahan, POPle bisa mulai dengan meraba bagian sensitifnya secara perlahan, mulai dari luar, pinggir, hingga ke dalam. Kemudian, turunkan celananya dan naikan lagi. Dengan cara sederhana tersebut, pasanganmu akan sangat menikmati permainan dan jadi nggak sabar untuk memulai.

Udah Mau Ganti Tahu, Sepatu Hits Tahun Ini Udah Lengkap, Belum?

Membiarkan Pasangan Membuka Pakaiannya Sendiri Bukan Masalah!

Sebaliknya, jika kamu membiarkannya membuka pakaiannya sendiri, artinya kamu ingin dia memimpin jalannya permainan atau berperan aktif. Proses dia menanggalkan pakaiannya itu nggak boleh dilewatkan. Bagaimana dia meliuk dan tergesa melepaskan semua kain dari tubuhnya akan membuat kamu semakin gerah!

Tips Liburan Murah dan Hemat di Liburan Akhir Tahun!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 440 times, 1 visits today)