Bagaimana Mengakhiri Hubungan Bertahun-tahun, Tapi Tidak Ke Mana-Mana?

0
0
38875243 - couple not talking after a fight on the sofa in living room at home

POPle, semua orang membutuhkan kepastian. Hal yang berhubungan dengan kepastian dalam hubungan bukan hanya jawaban sayang atau tidak, namun juga meliputi kejelasan sejauh mana hubungan kalian akan berjalan. Kalau sudah bertahun-tahun tapi tidak ke mana-mana, itu bisa jadi tanda bahwa hubungan kamu dan dia tidak bisa dilanjutkan lebih jauh. Lantas, bagaimana cara mengakhiri hubungan yang membingungkan ini? Tentu, mengakhirinya harus dengan cara yang khusus, biarpun tidak ke mana-mana, pasanganmu ini telah mengisi kebahagiaanmu selama beberapa waktu terakhir.

1. Utarakan Keinginanmu

Tidak ada cara yang lain yang leih tepat dari kejujuran. Saat hendak mengakhiri hubungan, utarakanlah apa yang kamu mau. Kalau kamu memang ingin hubungan ini dilanjutkan namun dengan suatu kemajuan, jelaskan pada dia secara detail. Jika pasanganmu setuju, hubungan kalian akan bergerak ke arah yang lebih maju, POPle. Namun, jika dia tidak setuju, setidaknya kamu tahu bahwa itu tandanya kamu harus berhenti berjuang.

Wanita Kayak Gini Paling Cocok Dijadikan Istri!

2. Gunakan Nada Bicara yang Halus

Saat dia menolak keinginanmu dan kamu hendak mengakhiri hubungan atau mengutarakan keinginanmu untuk berpisah, gunakanlah nada bicara yang halus. Agar dia tahu bahwa bukan hanya dia yang terluka, namun kamu pun juga. Dengan nada bicara yang halus, dia akan tahu bahwa sebenarnya mengakhiri hubungan bukanlah sesuatu yang menyenangkan tapi suatu keharusan.

3. Beri Dia Waktu

Biarkan dia berpikir, POPle. Sekiranya berikan dia waktu selama seminggu untuk memikirkan hubungan kalian lebih jauh. Dia pasti sedang dilanda kegalauan, maju atau berhenti. Harap maklum, ya!

Suka Duka Punya Friend With Benefits

4. Tetap Terima Ajakannya Pergi Sesekali

Jika kalian terpaksa harus mengakhiri hubungan, kamu nggak boleh memperlakukannya seperti orang asing. Ajaklah dia pergi sesekali atau terimalah ajakannya untuk bertemu. Hubungan boleh berakhir, namun komunikasi yang sudah berjalan cukup lama, jangan.

Semoga lancar, ya, POPle! Semoga ini adalah langkah yang paling tepat buat kamu dan pasanganmu. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 88 times, 1 visits today)