4 Cara Jitu Menggaet Hati Wanita Lewat Chatting

0
3
Sumber Gambar: Vicinito

Mengawali pendekatan dengan melalui jejaring sosial, bisa kamu lakukan dengan cara chating. Tapi gak selamanya dengan melakukan pesan text tidak mudah dilakukan.

Nah, berikut ini terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat si Dia menjadi nyaman saat awal pendakatan… Cekidot guys!!

Kata Studi, Bercinta dengan Mantan Itu Lebih Menyenangkan!

Gunakan Emoticon
Emoji bisa membuat percakapan kamu semakin seru. Biasanya menggunakan emoji seperti ini bisa bikin percakapan kamu sama si Dia semakin berwarna. Tapi terkadang, emoji bisa bikin si Dia semakin risih. Jadi gunakanlah emoji seperlunya ya guys, jangan bikin pesan teks semakin membosankan.

Kalimat yang mudah dimengerti
Jangan gunakan bahasa alay kamu ya… Pilihlah kalimat yang bisa dibaca olehnya, jika kamu memiliki ciri khas dengan tulisan kecil dan besar kamu harus bisa menggantinya ya.

Obrolan jorok
Jangan membuat candaan dengan teks pesan yang jorok. Untuk merayu si Dia gunakan oborlan humor yang elegan. Jangan buat si Dia semakin malas untuk membalas chat kamu yah.

ADA YANG MINTA JATAH MANTAN! SETUJU APA NGGAK? DIKASIH APA NGGAK?

Jangan baper

Jika Si Dia balas chatnya lama kamu jangan baper yah! Kamu juga jangan mudah terbawa perasaan jika Si Dia membalas chat kamu dengan singkat.

(Visited 155 times, 1 visits today)