Merasa Mirip Dengan Kakak Laki-Lakinya? Mungkin Ini Alasannya

0
5
Sumber Gambar: Freepik

Selain orangtua, yang namanya saudara pacar juga nggak kalah menyeramkan. Terutama, kakak laki-laki alias abangnya yang terkenal posesif abis. Duh, baru melihat fotonya aja rasanya udah merinding duluan. Tapi, tunggu deh, kalau diperhatiin baik-baik kok wajah abangnya nggak berbeda jauh dari kamu, ya?

Sumber Gambar: WiffleGif

Ha ha ha, nggak perlu kaget begitu. Soalnya, menurut penelitian yang dilakukan oleh Northumbria University, Inggris, seorang cewek biasanya memang memilih pacar yang mirip dengan kakak cowoknya. Kesimpulan tersebut diambil setelah para peneliti meminta peserta penelitian untuk memilih foto artis cowok yang mereka anggap menarik. Nah, setelah dibandingin, ketahuan deh kalau mereka memilih artis cowok yang sekilas mirip dengan abangnya.

Jadi, selain mirip ayahnya, cewek juga cenderung tertarik dengan cowok yang mirip abangnya. Nggak menutup kemungkinan kalau ternyata kamu juga mirip dengan om, pakde, atau sepupu cowok lainnya. Pokoknya, nggak berbeda jauh dari anggota keluarga yang dekat dengannya, deh. Soalnya, tanpa disadari pacar kamu pasti memilih sosok yang kelihatan familier alias nggak asing lagi.

(Visited 19 times, 1 visits today)