Merencanakan Piknik Romantis

0
3

Well, memang terlalu pagi kalau dipertengahan minggu sudah merencanakan akan pergi piknik. Ya, tapi memang harus seperti itu, karena piknik kali ini bukan akan dilakukan bersama keluarga. Kali, ini Anda akan melakukan piknik bersama sang kekasih. Kenapa mesti piknik? Alasannya bukan semata-mata ingin melakukan gaya pacara ala tahun 80an. Tapi, pernah tidak Anda merasa kadang bosan melakukan aktivitas yang sama saat berpacaran di kota ini.

Sesuatu yang baru jelas dibutuhkan saat Anda dan pasangan merasa jenuh. Karena tak mungkin pilihan melepaskan rasa jenuh yang dipilih adalah mencari pasangan baru, Oooww. Ya, melakukan piknik bersama pasangan bisa jadi kencan yang harus dicoba di akhir pekan ini. Lalu apa saja kira-kira yang perlu diperhatikan untuk mewujudkannya jadi kencan sempurna? Berikut tip nya.

Tentukan destinasi

Tak perlu menjangkau daerah yang terlalu jauh. Cukup yang dekat namun sesuai dengan kebutuhan. Toh, kalau Anda memilih destinasi hanya akan menjadikan rencana sekedar rencana saja. Bahkan bukan tak mungkin Anda melakukannya di taman kota. Selama memungkinkan mengapa tidak?

Atur waktu

Lokasi piknik biasanya terbuka untuk umum. Jangan sampai Anda salah waktu mengunjungi lokasi tersebut. Coba ambil waktu layaknya jam kencan Anda di akhir pekan. Pilih waktu dari sore hingga menjelang malam. Karena kalau tidak kesan romantis yang Anda harapkan bisa sirna ditengah-tengah gaya piknik keluarga.

Bagi tugas

Ini akan jadi hal yang menyenangkan. Sebelum Anda membagi tugas dalam rumah tangga coba dulu melakukan pembagian tugas saat piknik. Segala hal yang berhubungan dengan perlengkapan harus jadi tanggung jawab Anda sebagai pria. Mintalah pasangan Anda lebih kepada mempersiapkan bahan makanan atau minuman yang akan dinikmati bersama saat piknik.

Tenda atau Tikar

Dua item ini juga harus Anda tentukan bersama. Apakah ingin berpiknik beratap tenda atau hanya sekedar beralas tikar. Kalau Anda tak ingin menghabiskan waktu lama menggunakan tikar bisa jadi pilihan. Tapi, kalau ingin menghabiskan waktu lama dan lebih sedikit intim tenda harus jadi pilihan Anda.

Quality time

Banyak yang bilang dengan melakukan piknik, tiap pasangan akan mendapatkan waktu yang berkualitas. Poin itu yang kadang tak mudah ditemukan ketika melakukan aktivitas kencan lainnya. Mungkin karena untuk bisa mendapatkan piknik yang sesuai dengan keinginan kunci keberhasilannya ada di tangan Anda berdua. Dengan sama-sama memiliki tugas tersebut, usaha yang dilakukan akan berubah menjadi waktu yang berkualitas.

 

Selain lebih romantis piknik juga merupakan aktivitas yang cukup ekonomis.

(Visited 315 times, 1 visits today)