Siapa Bilang Tarik Ulur Menjengkelkan? Justru Menyenangkan!

0
31
Sumber Gambar: c rosswalk.com

Mulai dari proses pendekatan, pun berlanjut setelahnya, tarik ulur dalam suatu hubungan memang udah nggak asing dan sering terjadi. Yes, hari ini rajin banget menghubungi siang malam, besoknya bisa super cuek bak menghilang ditelan bumi. Hmm, terdengar menjengkelkan, ya? Rasanya, seperti diberi harapan palsu lagi dan lagi dan lagi.

Hmm, sebenarnya POPle tidak perlu terlalu kesal waktu menghadapi tarik ulur seperti itu. Soalnya, kalau semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun, hubungan kalian lama-lama malah terasa hambar, loh. So, kalau pasangan mulai bermain tarik ulur, ikuti dan nikmati saja pelan-pelan. Well, tidak melulu menjengkelkan, tarik ulur dalam suatu hubungan justru bisa terasa menyenangkan!

Bisa membantu menyakinkan perasaan

Yes, walau udah pacaran bertahun-tahun, nyatanya masih banyak pasangan di luar sana yang nggak yakin sama perasaannya sendiri. Terbiasa bareng, nggak pernah pisah sedetik pun, sukses membuat mereka nggak tau rasanya kehilangan. Nah, kalau hilang sehari dua hari, kira-kira kalian akan saling mencari nggak, ya? Dan yang paling penting, apa sih alasan POPle mencarinya? Benar-benar sayang? Atau, cuma gara-gara nggak biasa ditinggal sendirian?

 

Kamu Lagi LDR-an? Jangan Bersedih, Syukurin Aja! Ini Alasannya!

 

Latihan menimbun rindu

Sumber Gambar: WiffleGif

Nah, menyambung poin di atas, tarik ulur bisa membantu kalian berdua berkenalan dan latihan menimbun rindu, loh. Yes, kalau sebelumnya selalu ada selalu bareng, yang namanya rindu pasti nggak pernah terasa, kan? Padahal, setiap rindu yang menyelinap di sela-sela waktu menjadi pupuk paling sempurna buat cinta kalian. Nggak percaya? Coba buktiin sendiri, gih.

Nggak membosankan

Yes! Bertemu dan bareng setiap hari, nggak pernah absen ngabarin waktu sampai rumah… well, walau awalnya menyenangkan, lama-lama bisa terasa membosankan, loh. Nah, supaya nggak bosan sama pasangan dan malah iseng melirik yang lain, tarik ulur bisa menjadi jawaban tepat. Dijamin, hubungan kalian pasti jauh lebih berwarna daripada sebelumnya!

 

Bukan Baper, CLBK Ternyata Dipicu Hormon Dalam Tubuh!

 

So, gimana? Tarik ulur dalam hubungan nggak melulu menjengkelkan, kan?

(Visited 966 times, 1 visits today)