3 Hal Sepele yang Bikin Pasanganmu Nggak Puas Saat Bercinta

0
2

POPle. urusan ranjang itu nggak boleh dianggap mudah, lho! Urusan ranjang perlu diperhatikan karena itu melibatkan kepuasan bersama, kamu dan pasanganmu. Tahukah kamu, kebanyakan wanita mengaku nggak puas berhubungan seks bukan karena performa pasangannya, melainkan karena tingkah pasangannya yang sering dianggap sepele. Hal sepele apa sih yang bikin mereka nggak puas?

1. Kamu Menomorduakan Dia

Wanita nggak suka jadi nomor dua, POPle. Bukannya kepuasanmu nggak lebih penting dari mereka, ya, tapi, karena kalian melakukannya bersama, pastikan jika kepuasan keduanya adalah hal yang utama. Kalau kamu punya masalah daya tahan, jangan jadikan itu alasan, ya! Soalnya, memberikan kepuasangan ke pasangan itu hanya perkara mau atau nggak. Ingat, kepuasan nggak cuma bisa diberikan dengan Mr. P aja, dari oral atau tangan juga bisa!

2. Selalu Meminta Juga Selalu Menolak

Variasi dalam urusan ranjang memang diperlukan, apalagi buat pria. Sebagian dari kamu mungkin suka meminta pasangan untuk memberikan kamu berbagai macam variasi, mulai dari oral hingga hand service.

Hal itu nggak salah dan nggak dilarang, kok! Permasalahan yang bikin pasanganmu jadi nggak sepenuhnya puas adalah karena kamu nggak mau melakukan apa yang dia minta, POPle, kalau dia aja mau melakukan apa yang kamu mau, masa kamu nggak, sih?

3. Tidak Ada Pujian Atau Pelukan Setelah Berhubungan

Hampir sebagian besar wanita mengaku mereka sering diabaikan setelah bercinta. Alasannya karena letih dan sebagainya. Padahal, buat pra wanita, pujian dan pelukan ini mendatangkan kepuasan tersendiri, POPle. Memberikan pujian atau ucapan terima kasih selama bercinta bertujuan untuk menghargai pasangan, memberikan pasanganmu ketenangan, dan juga betuk mempererat hubungan kalian.

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 376 times, 1 visits today)