Wah, Ternyata Inilah 5 Penyebab Sering Terjadinya Hubungan Tanpa Status!

0
19
Wah, Ternyata Inilah 5 Penyebab Sering Terjadinya Hubungan Tanpa Status!

Dewasa ini banyak pria maupun wanita yang lebih memilih untuk menjalin hubungan tapi tanpa status alias HTS. Mengapa demikian?

 

Sebenarnya hubungan tanpa status merupakan hubungan yang paling dihindari oleh hampir semua orang. Ibaratnya seperti punya pacar, namun tidak ada hubungan yang mengikat di antara kalian. Tentunya akan menimbukan sebuah tanda tanya yang besar.

Namun di balik terjalinnya hubungan tanpa status, ternyata ada berbagai hal yang menyebabkan terjadinya hubungan jenis ini, apa saja?

1. Merasa Takut

Alasan pertama seseorang memilih menjalin hubungan tanpa status karena dia merasa takut kehilangan sosok teman, takut berkomitmen, takut akan ditolak, dan juga takut tidak bisa menjadi kekasih yang baik. Karena rasa takut itulah, banyak orang lebih memilih HTS dibanding pacaran.

2. Alasan Pertemanan

Akibat sering curhat dengan Si Dia akhirnya menimbulkan rasa cinta. Saat benih-benih cinta itu mulai muncul, maka hubungan pun tidak akan menjadi sekedar teman saja. Sebenarnya dalam hati kamu suka padanya, tapi terhalang pertemanan. Alhasil kamu lebih memilih menjalin kedekatan tanpa status daripada harus merusak pertemanan.

Nekat, 5 Selebriti Seksi Hollywood Ini Mengaku Pernah Bercinta di Dalam Pesawat!

3. Sosial Media

Seiring kemajuan zaman, sosial media seperti Facebook, Instagram dll juga mempunyai pengaruh pada kehidupan asmara seseorang. Karena mudahnya akses, banyak yang memilih HTS dengan beberapa teman di medsos. HTS dipilih karena lebih bebas dan tidak terikat satu dengan yang lainnya.

4. Faktor Lingkungan

Faktor lingkungan seperti, pekerjaan, sekolah, dan juga faktor keluarga bisa juga menjadi penyebab hubungan tanpa status. Karena ingin mengejar karir, banyak orang memilih menjalin HTS agar tidak mengganggu konsentrasi. Beberapa orang memilih HTS sampai ia menyelesaikan pendidikannya. HTS karena keluarga biasanya dikarenakan faktor tidak direstui oleh orangtua.

Urus Kotanya Lewat WhatsApp, Walikota Seksi Doyan Korupsi Ini Dipenjara 14 Tahun!

 

 

5. Pernyataan Perasaan

Tidak ada salah satu dari kalian yang berani untuk menyatakan perasaan untuk ke jenjang yang lebih tinggi dari sekedar teman atau sahabat misalnya ke jenjang pacaran. Sebenarnya tidak hanya sampai di tahap menyatakan perasaan. Seringkali hubungan HTS sudah dilandasi dengan kejelasan perasaan masing-masing. Hanya saja tidak ada hubungan yang mengikat.

 

Apakah kalian juga terjebak di hubungan itu juga POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 3,454 times, 1 visits today)