Ups! Ini Ternyata 5 Alasan Ortu Si Dia Nggak Suka Sama Kita

0
6

Yang namanya ortu pastinya punya selera sendiri tentang pasangan yang oke untuk anaknya. Tapi apakah 5 alasan ortu si dia nggak suka sama kita ini benar?

 

Lagi pedekate yang serius? Sudah mau lamar si dia? Dan ternyata dag-dig-dug gede buat ketemu orang tua alias ortunya? Hmmm …

Memang nggak mudah untuk bisa punya calon mertua alias camer yang kelihatannya sangar. Apalagi kalau kondisinya beda keyakinan, apalagi dari etnis yang berbeda dan punya momok kemapanan.

Nah, sebelum alami kejadian tak menyenangkan, ada baiknya nih kita ketahui apa alasannya ortu si dia nggak suka dengan kita. Semata-mata agar feedback kita nggak salah.

 

#1  USIA

Meski dewasa atau kekanak-kanakan seseorang tak bisa dilihat usia semata. Namun, perlu diingat kalau faktor usia sering jadi batu sandungan karena sering dianggap berpengaruh langsung ke kedewasaan seseorang.

Kebanyakan orang tua sangat ingin mendapatkan calon pasangan anaknya yang matang atau kedewasaan. Tujuannya agar bisa membimbing dan mengayomi anak mereka, karena biasanya sifat dewasa jarang ditemui pada pria yang berusia lebih muda.

 

#2  WAJAH

Agak sedikit sulit dipercaya memang alasan ini berlaku. Namun pada kenyataannya perkara tampilan wajah cukup penting bagi sebagian orang tua pada pria yang kelak dampingi anak cewek mereka.

Apalagi kalau paras dari anggota keluarga tersebut diatas rata-rata. Entah ingin mempertahankan kerupawanan keturunannya atau ada maksud lainnya. Hanya saja alasan ini memang sering muncul saat orang tua pasangan tak menyukai calon pendamping anaknya.

 

Ssst, Pastikan Jangan Tonton 5 Film Ini Bareng Ortu di Rumah!

 

Kira-kira ortu si dia nggak suka ke kita karena apa, ya?

 

 

#3  TAK MAPAN

Selama puluhan tahun  ortu si dia memenuhi kebutuhan materil putrinya. Wajar jika pas ingin melepasnya ortu menginginkan seorang pria yang telah mapan secara finansial.

Sederhana saja, meski bahagia bukan hanya materi semata. Namun, pada akhirnya kebahagian memang didukung dengan materi. Jadi, jika memang sudah mengarahkan hubungan lebih serius. Coba serius juga dengan kemapanan finansial kita!

 

Mau Hubungan Backstreet Anda Berjalan Lancar? Lakukan 5 Hal Berikut Ini..

 

#4  BEDA ETNIS

Jaman now makin modern. Namun tak bisa disangkal kalau masalah etnis tetap saja berlaku. Seberapa modern pemikiran Anda namun haruslah diingat kalau ortu pasangan tak lahir di era yang sama. Pemikiran yang dianggap cenderung kolot jelas tak mampu terbantahkan. Banyak ortu yang menginginkan sebuah keluarga harus dibina dari satu rasa tau etnis yang sama.

 

#5  KEYAKINAN

Hal ini memang masih sangat berlaku, khususnya di negeri ini. Saat ini memang institusi pernikahan di negara ini tak bisa mengakomodir pernikahan dengan perbedaan keyakinan. Tak heran banyak ortu yang tak mau menerima kenyataan kalau putrinya menjalani hubungan beda keyakinan. Banyak yang akhirnya memutuskan menikah tanpa restu orang tua atau juga lebih memilih mengikhlaskan jalinan cinta kasih yang telah berjalan, demi alasan yang satu ini.

 

Setelah tahu alasannya, kita sebisa mungkin hindari alasan orang tua pasangan tak menyukai Anda! Dan kalau masih mau jurus-jurus kencan, sikat POPULAR NOW ini!

(Visited 308 times, 1 visits today)