Apa Bedanya Pacaran Dengan Cowok Barat dan Cowok Timur?

0
5
pacaran dengan cowok barat

Kebudayaan barat yang berkembang di benua Amerika dan Eropa sangat jauh berbeda dengan kebudayaan timur khas Asia. Kebiasaan, etika, moralitas, tata krama, hingga cara menyampaikan pesan memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Berbeda pula dalam masalah menjalin hubungan percintaan. Cowok barat dan cowok timur itu berbeda dalam memperlakukan wanita. Ada yang mengatakan bahwa cowok barat itu lebih maskulin dan cowok timur itu lebih penyayang. Tidak cuma itu saja, berikut ini adalah perbedaan pacaran dengan cowok barat dan cowok timur yang sudah menjadi stereotip di kalangan masyarakat.

Cowok barat merasa lebih pintar dari siapapun, Cowok timur suka bertukar pikiran.

Banyak dari cowok barat alias kulit putih merasa mereka lebih pintar dari cowok – cowok lainnya karena mereka berasal dari negara maju dengan sistem pendidikan yang lebih baik. Jika memacari wanita non-caucasian, cowok barat akan bersikap menggurui pasangannya dan selalu menganggap keputusan yang mereka buat paling benar. Cukup menyebalkan.

Berbeda dari pacaran dengan cowok barat, cowok timur cenderung suka bertukar pikiran dengan pasangannya. Mereka senang mendengarkan hal baru yang bisa dijadikan pelajaran. Ketika mengambil keputusan, cowok timur cenderung memperhatikan pendapat pasangan wanitanya sebagai bahan pertimbangan sebelum mengambil satu kesimpulan.

Cowok barat lebih jago menenggak alkohol, cowok timur tidak sekuat cowok barat.

Orang Asia memiliki satu kecenderungan yang disebut dengan Asian flush dimana kulit akan memerah ketika mengonsumsi minuman beralkohol akibat kekurangan enzim aldehyde dehydrogenase yang berfungsi sebagai pengurai zat alkohol dalam tubuh. Cowok Asia lebih mudah mabuk ketimbang cowok barat, yang memang dari zaman dahulu kala sudah mengonsumsi minuman beralkohol sebagai bagian dari gaya hidup sehari – hari.

Cowok barat menyampaikan perasaan mereka secara terbuka, cowok timur lebih menjaga perasaan pasangannya.

Sudah menjadi bagian dari budaya barat untuk menyampaikan segala sesuatu secara terbuka, sekalipun faktanya menyakitkan. Cowok barat akan secara langsung menyampaikan perasaannya, baik senang maupun kesal pada pasangan.

Berbeda dengan cowok timur yang berusaha menjaga perasaan pasangan agar tidak tersinggung dengan perkataan mereka. Cowok timur bukan bertele – tele, hanya saja mereka dibesarkan dengan budaya seperti ini.

(Visited 1,424 times, 1 visits today)