Saatnya Untuk Menjadi Orang Paling Peduli Untuk Si Dia…

0
0
Aduh, Ternyata Ini 5 Alasan Mengapa Calon Mertua Tidak Menyukaimu!

Sepertinya sekuntum bunga tak lagi pakem mutlak untuk menunjukan kepedulian seorang pria buat wanitanya. Bukan tidak boleh, tapi akan lebih baik jika ada variasinya.

Well guys, masih banyak cara sederhana yang bikin wanitamu mabuk kepayang. Apa saja? Check this out!

Sekali Selingkuh Pasti Akan Berselingkuh Lagi, Benarkah? Ini Kata Para Ahli..

Jadi pendengar yang baik

Ya, cara sederhana ini bisa membuat si Dia meletakan bayangan wajah kamu dibenaknya. Dengan mendengarkan, kamu lebih mengetahui apa yang dia inginkan dan keluhkan.

Manfaat lain mendengarkan bisa membuat kejutan dari apa yang Ia inginkan. Simple kan? Oh iya, sikap ini juga sanggup mempererat hubungan loh. Menjadi teman didalam jalinan asmara sungguh tidaklah buruk!

Ajak si Dia Piknik

Mungkun cara ini kuno bagi sebagian orang, namun melihat kerlipan bintang dan menikmati udara malam bisa jadi variasi ampuh mengusir kebosanan hidup percintaan kamu.

Masih Jomblo? Nggak Usah Sedih, Datang Saja ke Pasar Jodoh Ini!

Tak perlu repot mempersiapkan bekal, cukup mampir ke mini market, kamu bisa membeli snack sebagai teman ngobrol semalaman.

Belajarlah memasak

Akan sangat bangga pasangan kamu, jika tahu kamu punya keahlian memasak. Tak perlu menu yang rumit untuk menyuguhkan karya cinta kamu padanya. Mulailah mempelajari resep masak yang sederhana.

Ini akan sukses membuatnya terkesan. Tapi awas, wanita boleh kamu manja, namun jangan sampai Ia malas untuk memasak.

(Visited 151 times, 1 visits today)