5 Tips Menghadapi Pasangan yang Super Cuek!!

0
1
Nggak Sempat Cari Pasangan Gegara Kerjaan? Coba 5 Cara Mudah Cari Jodoh Ini!

Banyak orang yang merasa jika pasangannya cuek, apalagi wanita sering merasa jika kekasihnya sangat cuek. Pasalnya, pria lebih mengutamakan logika dibandingkan perasaan.

Hal ini membuat para pria berkeyakinan, mereka berbeda seperti wanita. Tidak sedikit wanita yang mengeluh karena pria terlalu cuek dan tidak perhatian.

Nah, berikut ini terdapat beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk menghadapi pasangan yang cuek…

Ingin Berteman dengan Sang Mantan? Sah-Sah Saja Jika Kamu Menggunakan Beberapa Cara Ini….

Positif Thinking

Jangan pernah untuk berpikiran negatif. Berpikiran buruk akan menguras energi, selain itu kamu juga harus bisa berpikiran jernih. Kamu akan sibuk dengan pemikiran negatif yang ada didalam otak dan hati.  Hal ini yang bisa membuat kamu melewati hal-hal yang positif dari pasangan.

Mencari kesibukan

Carilah kesibukan yang bisa membuat kamu sukses untuk menjalani hubungan dengan pasangan yang super cuek. Ini akan mengalihkan fokus kamu terhadap kekurangan si Dia. Tapi carilah kesibukan yang positif, agar menghindari perilaku yang tidak baik!

Jangan merasa takut

Jangan merasa takut dengan perubahan sikap si Dia. Kamu harus tahu, jika sifat cueknya memang sudah menjadi bagian dari dirinya. Kamu juga harus memikirkan diri sendiri ya!

Wah, Ternyata Inilah 5 Penyebab Sering Terjadinya Hubungan Tanpa Status!

Jangan membandingkan

Siapa sih yang suka dibandingkan dengan orang lain. Dengan membandingkan si Dia dengan orang lain, akan membuat si Dia semakin jauh dan cuek. Tidak ada hasil yang baik jika kamu membandingkan cowok dengan pria lain.

Jangan menuntut

Sifat cuek adalah sebuah tabiat yang susah untuk berubah. Jangan pernah menuntut dia untuk berubah, karena akan membuat si Dia menjadi orang lain. Jika kamu benar-benar sayang denganya, kamu akan bisa menerima kelebihan maupun kekurangannya.

(Visited 146 times, 1 visits today)