Pasangan Manja? Tidak Masalah!

0
1

Terkadang, wanita memang susah ditebak. Kadang pasangan kita itu terlihat tegas, cool, kadang bisa jadi super cute, atau bahkan super seksi! Kepercayaan dirinya seakan tidak ada habisnya!

Tapi di balik itu, kadang ia bisa jadi super manja, khususnya jika sedang bersama Anda. Tidak ada salahnya, Anda kan pria pilihan yang dijadikan pasangannya. Jangan jadi sebal, Anda justru harus tahu cara menghadapinya. Karena saat Anda sudah bisa menghadapi wanita di momen manjanya, bukan tidak mungkin Anda justru menikmati momen-momen tersebut.

 

Ini dia cara tepat menghadapi pasangan, saat ia sedang dalam momen manjanya.

Lakukan apa yang Anda janjikan

Janji di sini maksudnya bukan janji dalam artian super serius seperti menikahinya lho. Mulai saja dari hal-hal kecil dulu. Jika Anda berkata padanya nanti malam akan datang ke rumahnya, maka sebaiknya Anda datang. Begitu juga saat Anda berkata akan meneleponnya, maka sebaiknya Anda benar-benar meneleponnya. Lakukan terus secara konsisten, maka ia pun akan menampilkan sisi manjanya yang justru akan jadi sangat menyenangkan untuk Anda.

Jawab apa adanya

Kadang wanita kerap bertanya secara manja dan terus menerus. “Lagi sama siapa?”, “Di mana?”, “Makan apa?”, dan seterusnya. Tidak usah takut apa lagi sebal jika pasangan sering bertanya seperti itu. Jawab saja apa adanya, dan buktikan tidak ada kebohongan di sana. Tentu perlahan ia akan semakin mengerti bahwa Anda tidak akan berbohong padanya. Perlahan, ia akan tetap banyak bertanya, tapi dengan mood yang lebih pada manja yang menyenangkan!

Buktikan Anda perhatian

Ada yang bilang, jika wanita sedang manja, itu berarti ia membutuhkan perhatian pasangannya. Maka, simpel saja. Buktikan kalau Anda memang perhatian padanya. Jika ia mulai bertanya-tanya atau bersikap manja, anggap saja ia sedang perhatian pada Anda. Balas saja dengan perhatian yang tidak kalah besarnya.

Manjakan saja

Jika pasangan Anda sedang dalam momen manjanya, tidak ada salahnya jika Anda memanjakannya benar-benar, secara maksimal. Ajak dia ke tempat-tempat yang memang ingin didatanginya. Ke depannya, bukan tidak mungkin Anda justru akan merindukan saat-saat ia menjadi manja seperti ini.

 

(Visited 40 times, 1 visits today)