Pasangan Super Cuek? Ini 4 Jurus Ampuh Menghadapinya

0
0

Komunikasi dalam suatu hubungan adalah hal yang lumrah. Hal tersebut penting untuk dilakukan agar hubungan kalian berjalan lancar. Namun, tidak jarang komunikasi menjadi hal yang sulit ketika kamu punya pasangan yang over-cuek. Hubungan bukan jadi semakin baik, tapi kamu justru ngerasa makan hati terus dan berujung perkelahian. Duh, ngga enak banget yaa, POPIe.

Memang jarang sih seorang cewek cuek, karena pada hakikatnya mereka punya naluri keibuan yang membuat mereka menjadi orang perhatian. Tapi hal itu ngga menjamin semua cewek perhatian, ada beberapa dari mereka yang punya sifat cuek. Apa kamu salah satu cowok yang punya pasangan cuek? Satu hal yang harus kamu ketahui, POPIe. Tidak selamanya pasangan cuek itu tanda mereka ngga sayang sama kamu, loh yaa. Lantas, gimana sih menghadapi cewek yang super cuek? Yuk, simak cara berikut ini.

Jangan terus menuduh

‘Kamu cuek banget, sih! Aku capek tau.” Bayangin, setiap kali ketemu kamu berkata seperti itu ke cewek kamu. Apa iya dia juga ngga akan capek dituduh gitu terus? Bisa jadi kamu merasa perlakuannya itu cuek, tapi menurut dia itu adalah hal yang wajar. Untuk itu kamu harus coba bicarakan baik-baik bukannya menuduh terus-menerus. Siapa tahu dia masih belajar menyesuaikan gaya komunikasinya dengan kamu. Kamu sebagai pasangan yang baik perlu mengarahkan dia untuk berkomunikasi sesuai dengan yang kamu inginkan, bukannya ngambek atau langsung menuduhnya.

Cari tahu alasannya

Kalau sudah coba bicarakan baik-baik mengenai sikap cueknya, tapi dia masih cuek kamu perlu untuk cari tahu alasannya. Kenapa dia bersikap seperti itu. Apakah sedang ada masalah ataukah memang itu sudah menjadi sifatnya. Kamu boleh curiga, tapi harus beralasan yaa, POPIe. Jangan jadinya asal tuduh, ngga baik hehe.

Jangan lelah menjadi ‘the first’

Kamu membutuhkan usaha lebih keras agar dia menjadi lebih perhatian terhadapmu. Jangan capek karena harus terus kamu terus yang menyapanya, memperhatikannya, atau melakukan segala hal terlebih dulu. Walau butuh waktu lama, tapi kemungkinan besar pacar akan luluh karena perlakuan kamu satu ini. Intinya jangan membalas cuek dengan kecuekan.

Sa? bar

Kunci paling mujarab dalam hubungan yang baik adalah sabar. Memang sih hal satu ini paling sulit dilakukan, tapi kalau kamu berhasil melakukannya pasti balasannya akan setimpal dengan usahamu kok, POPIe.

(Visited 9 times, 1 visits today)