5 Cara Jadi Pasangan Yang Lebih Baik

0
2
pasangan yang lebih baik

Jadi pasangan yang lebih baik tak perlu hadiah mahal dan gestur maskulin bak selebriti loh!

 

Sudah berapa lama menikah? Bagaimana kehidupan seks Anda?

Hmmm … Dua pertanyaan di atas memang jadi momok tiap pasangan yang sudah lama menikah. Pertanyaan standar tapi dalam!

Tenang. Tak perlu buru-buru menjawab pertanyaan tersebut. Anda masih punya cukup waktu untuk mengkilas-balik apa saja yang telah terjadi selama menikah dari awal dulu hingga detik ini.

Banyak poin jeleknya daripada buruknya?

Sabar. ‘Selow’ saja – kalau kata paling panas belakangan ini. Selalu ada waktu untuk memperbaiki untuk jadi pasangan yang lebih baik ke depannya. Kalau pun bingung bagaimana cara jadi pasangan yang lebih baik, simak tip-tip berikut ini:

 

1. CUEKI GAWAI SEJENAK

pasangan-2

Ya, kebanyakan dari kita selalu lebih lama menatap gawai alias ponsel pintar daripada menatap wajah pasangan. “Kebanyakan dari kita selalu sibuk dengan ponsel daripada ngobrol dengan pasangan dan mendengarkan mereka selama makan bareng,” ujar Dawn Michael, Ph.D., penulis My Husband Won’t Have Sex With Me. Nah!

Ups, Kebiasaaan Lupa Ini Kerap Bikin Pasangan ‘Murka’!

 

2. BIKIN PESTA KECIL-KECILAN

pasangan-3

Ya, tak ada salahnya mengundang beberapa teman dekat untuk makan bareng atau sekadar menikmati jam ngopi sore bersama pasangan. “Dengan adanya pesta atau ngumpul kecil-kecilan Anda berdua bisa saling merelakskan hubungan dari rutinitas harian yang kerap dialami,” jelas Elaine Beth Cohen, seorang life coach.

 

andalan-baner-728x90-pixel

 

3. JANGAN TANYA ‘BAGAIMANA HARI INI?’

pasangan-4

Justru sebaliknya, cari tahu apa saja yang dialaminya seharian ini. “Tujuannya untuk menggali lebih dalam apa yang ada di dalam hati pasangan dan menciptakan hubungan hati ke hati yang lebih dalam lagi,” ujar ahli terapi hubungan, Marni Feuerman.

Punya Hubungan Asmara Yang Membosankan? Cobain Jurus Berikut!

 

4. BUANG EKSPEKTASI

pasangan-5

Sebenarnya bukan berarti untuk rendahkan harapan Anda akan sesuatu ke pasangan, tapi “Kebanyakan orang bawa asumsi sendiri tentang apa yang harus dilakukan agar mereka bisa bahagia, dan pasangan mereka tak tahu tentang ekspektasi tersebut,” jelas Pam Bauer, life coach bersertifikat. Agar aman, bicarakan dengan pasangan apa saja ekspektasi mereka tentang sesuatu atau segala hal.

 

5. BELAJAR BEDAKAN ANTARA KRITIK DAN KOMPLEN

pasangan-6

Kritik adalah sebuah serangan yang dilancarkan untuk melukai emosi seseorang. Sedangkan komplen adalah sebuah permintaan agar bisa berubah dalam prilaku dan sikap.

Menurut Crystal Bradshaw, psikoterapis,”Kebanyakan orang mengartikan komplen sebagai kritik dan menerimanya secara personal, jadi begitu ini terjadi mereka kehilangan kesempatan untuk punya hubungan yang lebih intim dengan pasangan mereka.”

Alami Jenis Pertengkaran Ini Bikin Hubungan Asmara Makin Harmonis!

 

6. SELALU MENYEDIAKAN ALAT P3K

Selalu menyediakan Postpil sebagai alat P3K (“darurat”). Jangan sudah kejadian baru membeli setelah itu baru masuk ke USP produk.

Nah, jika sudah dikomplen berarti Anda berada di posisi dimana masih bisa berubah. Dan untuk itu tak ada salahnya untuk memberi bonus ke pasangan berupa bonus bercinta dengan cepat alias quickie sex!

Takut cepat punya anak? Tenang.

Mengingat ada Andalan Postpil yang bisa mencegah kehamilan hingga 99% dalam kurun waktu maksimal 5 hari (120 jam) setelah hubungan suami istri tanpa perlindungan kontrasepsi. Pil ini secara efektif memberi perlindungan aman dan efektif. Semakin cepat dikonsumsi, maka keefektifannya makin tinggi.

Ingin tahu lebih banyak tentang Andalan Postpil?

Kunjungi www.postpil.co.id atau silahkan email ke: [email protected] dan bisa juga WhatsApp ke 08777 2000 890

 

andalan-postpil-1

(Visited 1,972 times, 1 visits today)