Pastikan 3 Hal Ini Sebelum Kamu Melamar si Doi

0
0

Seiring bertambahnya usia, seorang pria pasti tidak akan luput dari pikiran untuk memiliki pasangan hidup. Nah, bagi kamu nih para pria yang memang sudah memiliki pacar dan hendak masuk ke tahap yang selanjutnya, jangan sampai kamu malah terlalu terburu-buru untuk melamarnya! Because guess what? Ada beberapa hal baru yang harus kamu perhatikan sebelum kamu ingin menjadikan seseorang sebagai pasangan hidupmu. Ingat, pasangan hidup tentunya akan berbeda dengan pasangan biasa atau pacar. Jadi yuk, pastikan 3 hal ini sebelum kamu melamar si Doi!

1. Prinsip dan Tujuan Hidup

Nah, yang satu ini memang terdengar sangat serius, tapi ya, mau bagaimana lagi? Namanya juga melamar seseorang untuk bisa menemanimu seumur hidup, tentunya kamu harus tau bagaimana prinsip dan tujuan hidupnya. Hal ini penting untuk kamu ketahui karena jangan sampai nanti setelah kamu sudah terlanjur menikah, kamu baru merasa tidak cocok. Gimana kalau tiba-tiba pasanganmu bukan orang yang ingin memiliki anak? Atau, gimana kalau kamu baru tau kalau pasanganmu bukan orang yang bisa diajak susah? So guys, pastikan baik-baik pertimbanganmu, ya!

2. Doi Sudah Siap untuk Menikah

Kalau hal yang satu ini wajib kamu pastikan sebelum melamar si Doi. Ya jelas, kamu tidak mau aksi melamarmu hanya menjadi sesuatu yang sia-sia atau sebuah game undian berhadiah, bukan? Yang pasti, kamu harus memstikan bahwa pasanganmu sudah memberikan tanda-tanda bahwa ia memang sudah siap untuk melanjutkan kehidupannya bersamamu. Lagipula, kamu tidak mau kalau lamaranmu diterima karena belas kasihan pasanganmu saja, bukan?

Nggak Perlu Jadi Dilan kok untuk Jadi Romantis, Coba deh Lakukan Hal-Hal Unik Ini untuk si Dia!

3. Kalian Sudah Terbiasa Menyelesaikan Masalah Bersama

Hubungan pernikahan bukanlah sebuah hubungan yang semudah itu untuk dijalankan. Tidak juga semudah menjalani hubungan pacaran. Ya well, tentu saja karena begitu banyak hal yang akan berbeda setelah kamu sudah hidup dengan orang lain. Komunikasi dan koordinasi adalah hal yang patut kalian miliki. Maka dari itu lah, sebelum melamar pastikanlah kamu dan pasanganmu sudah terbiasa untuk menyelesaikan masalah bersama. Jadi pada saat melewati rintangan di hubungan pernikahan, setidaknya kalian sudah pernah melakukan “pemanasan” sebelumnya.

Tanpa Sadar, Ini 5 Hal yang Bikin POPle Jatuh Cinta Sama Cewek Tomboi

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 8 times, 1 visits today)