Ups! Konon Ini Toh 5 Jurus Dobrak Patah Hati Pria Zaman Kekinian

0
3

Apa sih bedanya cowok patah hati zaman dulu dan zaman kini? Hmmm… Pastinya di era teknologi yang serba ‘sentuh’ ini, semua bisa terjadi untuk obati rasa patah hati alias putus cinta. Seperti?

 

Berikut beberapa fakta seru yang menurut kami mengalami perubahan. Terutama di saat kondisi putus cinta.

 

#1   KEPO

Kalau dulu kita tanya hal tentang mantan diam-diam ke sahabat atau orang di lingkarannya, bagaimana dengan sekarang? Jelas kita bisa tetap kepo bahkan tanpa perlu melibatkan orang lain, cukup ketik saja namanya di search engine dan jawaban tentang apa yang dilakukannya beberapa hari terakhir muncul dari media sosial miliknya!

 

#3   CURHAT

Putus cinta jadi kondisi yang dianggap sebagai keadaan paling mengenaskan. Peran sohib yang jadi tempat berbagi sangat amat dibutuhkan.

Kalau dulu kita selalu berbagi cerita tiap ketemuan, berkat teknologi  yang ada saat ini cukup curhat dengan sahabat setiap saat via gawai saja!

Cobalah manfaatkan fitur membuat grup yang ada di beberapa aplikasi chat. Dengan begitu kita akan dapat terus curhat selama baterai ponsel dan paket internet memadai.

 

 

 

Jangan Dipendam, Keluarkan Saja Patahan Hati dengan 5 Lagu Patah Hati ini!

 

#4   Bukan robek tapi delete

Mengabadikan momen indah sama si dia dulu jadi momen yang tak pernah terlewatkan. Foto-foto pun banyak bertebaran di akun media sosial kita.

Eh… Begitu putus?

Begitu putus, hubungan kita (bisa) jadi pahit. Ritual bakar atau robek foto jadi kejadian wajib diakhir hubungan.

Kini, seiring era digital ritual tersebut pun tak lagi berlaku. Jika ingin hilangkan kenangan-kenangan indah yang jadi pahit itu ya tinggal delete folder aja foto-fotonya! Hahaha…

 

Eh, 5 Seleb Cantik Ini Pun Manusia dan Bisa Curhat Patah Hati!

 

#5   Era vape

Rokok terus-terusan? Minum minuman alkohol juga? Hmmm… Bisa dibayangkan seberapa besar resiko penyakit yang akan hampiri korban putus cinta, bukan?

Errr… Hampir setahun belakangan ada tren vape untuk menggantikan rokok. Selain bisa dilakukan di dalam ruangan, vape juga punya kadar nikotin rendah.

Tentu saja, habiskan waktu bareng sohib dang eng tetap jadi pilihan dibanding harus rokok vape ini dan itu!

 

 

Btw, masih ada cara lain untuk ‘nikmati’ patah hati. Seperti?

Seru-seruan di POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 296 times, 1 visits today)