Duh! Ternyata Ini 7 Alasan Super Pemicu Putusnya Hubungan Long Term Relationship!

0
4

Banyak hubungan long term relationship tapi pada akhirnya putus di tengah jalan. Ada yang putus pas lagi pacaran dan ada pula yang putus pas sudah menikah alias bercerai! Pemicunya?

 

Persis Chris Martin dan Gwyneth Paltrow tempo hari. Mau pacaran, mau sudah menikah, putus ditengah jalan tentu sangat menyakitkan. Jadi bagaimana dung?

Topik ini memang seru untuk dibahas. Mengingat hubungan asmara yang lama dan panjang sebenarnya sudah jadi hubungan solid. Sepertinya hubungan tersebut sudah mapan dengan segala perintilannya. Jadi sungguh mengagetkan jika ada yang mengalami putus padahal sudah jalani hubungan yang sangat lama.

Penyebabnya?

 

#7  MASALAH EKONOMI

Tak hanya tentang seretnya kehidupan ekonomi mereka yang berpasangan, pasangan yang berpunya dan tak berkekurangan pun bisa alami ini. Misalnya, salah satu terlalu sibuk mengontrol keuangan sedangkan yang satunya lagi boros luar biasa. Bisa juga, jika salah satu ternyata hitung-hitungan dengan apa yang dikasih dan apa yang tidak!

 

Asyik! 5 Lagu Ngarep ke Si Dia Ini Selain Sweet Ampuh Bikin Segar Bodi

 

#6  TIDAK BISA KOMPROMI

Jika salah satu tetap berpegang teguh pada prinsipnya (baca: tidak mau mengalah), ya, otomatis tinggal say goodbye. Apalagi jika salah satu pihak sudah belajar untuk mengalah dan berubah jadi lebih kompromi tapi ternyata pasangannya tidak mau berubah seperti pasangannya tersebut. Repot. 

 

#5  SELINGKUH

Tidak didengar dan tidak dianggap pandangan-pandangannya bisa bikin pasangan jadi merasa diperhatikan oleh rekan kerja mereka di kantor (atau di luar rumah). Ini bisa terjadi di kedua belah pihak, baik pria dan wanita. Alhasil, dari perhatian kecil yang biasa, dari becandaan-becandaan simpel dan obrolan iseng, semua berkembang jadi hubungan khusus. Duh!

 

#4  KOMUNIKASI BURUK

Hubungan jangka panjang alias hubungan yang sudah terjalin lama sudah pasti sudah diwarnai berbagai bentuk komunikasi. Jika si dia tetap suka marah karena jawaban pendek pas chat dan marahnya itu adalah omongan panjang yang bahas tentang sikap hati pasangannya, siap-siap saja ditinggal selamanya sama si pasangan yang ditusuk lewat omongan panjang tersebut!

 

#3  PUNYA PERSAMAAN YANG SEDIKIT

Jika salah satu nggak punya persamaan dalam suatu hal atau beberapa hal, itu sangat berpengaruh dengan rasa saling kompromi dan menghargai satu sama lain ke depannya. Misalnya, kita suka mengoleksi mainan tapi si dia suka memicingkan mata ke hobi kita tersebut. Masalah persepsi yang beda pun bisa jadi masalah besar. Misal, yang satu suka Ahok, sedangkan yang satunya lagi suka Lulung. Nah lo!

 

 

#2  KEBIASAAN BURUK YANG NGGAK DISADARI

Ada pasangan yang salah satunya ditinggal sang istri bertahun-tahun lamanya, tapi si pasangan nggak tahu alasan sang istri meninggalkannya. Begitu pria yang ditinggal ini hidup serumah dengan sohib karibnya barulah ketahuan apa alasannya: si pria adalah pecandu alkohol dan suka menyembunyikan botol minuman di bawah tempat sampah!

 

 

Benarkah 5 Camilan Ini Ibarat Anda dan Si Dia yang Tak Terpisahkan

 

#1  SEKS

Momen bercinta sudah nggak ada lagi atau malah kurang proporsinya! Seks memang penting. Sangat-sangat penting. Di era dimana Fifty Shades of Grey adalah sebuah film seks yang standar, minimal banyak gaya dan posisi bercinta yang bisa digali sedemikian rupa. Harus boneka seks yang turun tangan?

 

Menurut POPle, poin mana yang paling berbahaya di atas?

 

Mau kepo jurus hubungan asmara lainnya?

Intip aja di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 147 times, 1 visits today)