Tidak Hanya Wanita, Pria Juga Perlu Tampil Maksimal Saat Kencan Pertama

0
1
Sumber – The Scientist

Dari mata turun ke hati. Ungkapan yang satu ini berlaku saat kamu melakukan kencan pertama. Percaya atau tidak, para wanita akan melihat penampilanmu terlebih dahulu sebelum akhirnya menyapamu. Oleh karena itu, kamu sebagai pria juga wajib memperhatikan penampilan agar membuat wanita tertarik mengenalmu lebih dalam lagi saat kencan pertama.

POPle, yuk perhatikan tips berikut agar penampilanmu maksimal saat kencan pertama nanti!

1. Sepatu bersih

Sumber – The Idle Man

Pada dasarnya, wanita adalah makhluk yang memiliki obsesi terhadap sepatu. Jadi tidak heran kalau mereka akan memperhatikan sepatu yang digunakan olehmu. Mereka yakin kepribadian seorang pria bisa ditebak dari cara memilih sepatu. So POPle, simpan sepatu lusuhmu mulai dari sekarang. Gunakanlah sepatu yang bersih dan bermodel sneaker atau semi formal. Hindari menggunakan sepatu olahraga, sepatu sandal, atau slip-on.

2. Gunakan kemeja atau polo shirt

Kemeja yang dimaksud di sini adalah kemeja kasual dengan warna netral seperti biru muda atau cokelat, serta bermotif sederhana agar tidak terlihat terlalu formal. Bukan kemeja berwarna norak yang bisa membuat si wanita merasa ilfeel. Pilihlah kemeja yang ukurannya pas di badanmu, bukan yang kebesaran atau terlalu ketat. Merasa kurang nyaman dengan kemeja? Kamu bisa beralih ke polo shirt yang lebih nyaman.

Baca Juga: Apa yang Perlu Kamu Lakukan di Kencan Pertama

3. Celana jeans berwarna gelap

Celana jeans saat ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Singkirkan celana jeans berwarna muda dan mencolok dari lemari bajumu karena kamu hanya akan terlihat kurang rapi, kekanak-kanakan, bahkan murahan. Sebaliknya, gunakan celana jeans berwarna gelap seperti hitam, biru, atau cokelat tua. Dengan warna gelap ini, kamu akan terlihat lebih berkelas dan sopan. Lagipula celana berwarna gelap ini lebih mudah dikombinasikan dengan atasan berwarna apa pun. Yuk, mulai beli celana berwarna gelap dari sekarang!

4. Merapikan diri

Sumber – The Idle Man

Pakaian dan sepatu sudah oke, kini saatnya merapikan diri sendiri. Luangkan waktumu sejenak untuk melakukannya. Mulai dari memotong kuku jari yang sudah panjang, mandi, menata rambut, dan gunakan parfum andalan untuk memikat wanita.

Baca Juga: Catat Guys, Inilah yang Dilihat Cewek Saat Kencan Pertama!

Masih malas untuk tampil maksimal? Ingat, ungkapan ‘don’t judge a book by its cover’ tidak berlaku saat kencan pertama!

 

(Visited 199 times, 1 visits today)