Perlu Tau, Ini 4 Cara Tangguh Menghadapi Pasangan Selingkuh

0
2
Sumber Gambar: 911 Loyal Friends

Kamu kira awalnya kabar dia jalan sama cowok lain itu cuma gosip nggak jelas. Nggak taunya, isi chat room di hapenya bukan cuma kamu. Belum lagi, kamu lihat dengan mata kepala sendiri kalau dia beneran gandengan.

Galau? Boleh! Sedih? Nggak apa-apa. Tapi, nggak ada alasan loh kamu harus mengurung diri di kamar. Apalagi sampe nangis berhari-hari. Bukannya dia balik ke kamu, yang ada kamu malah jadi zombie kamar yang bikin kaget semua yang di rumah. Nah, daripada galau terus dan nggak jelas mau gimana, lebi baik kamu lakukan beberapa hal ini.

Curhat

Tahu nggak kenapa hal yang pertama kamu lakukan adalah curhat? Jadi gini, tiap kali menghadapi masalah, kamu cuma bisa lihat sesuatu jadi lebih dekat. Bawaannya cuma mikir cewek tuh ya dia doang atau hidup kamu selesai sudah. Nah, coba deh cerita sama temen kamu yang pikirannya saat itu lebih jernih. Jadi, dia bisa ngasih tau sisi positifyang masih ada saat itu.

Ada apa sih di hubungan kamu?

Entah pacar kamu yang emang kurang ajar atau selingkuhannya yang nggak tahu diri, intinya mereka selingkuh. Kamu boleh benci sama mereka. Tapi, biar pikiran kamu lebih terbuka, coba introspeksi ada apa sih di hubungan kamu yang bikin mereka bisa melakukan itu. Introspeksi bukan cuma tentang menyesal, loh!

Sumber Gambar: Popularity Singapore

Denger aja dulu penjelasannya

“Aku nggak mau denger penjelasan apa-apa dari kamu! Titik!” Ups, kok gitu? Iya tau, sakit emang sakit, tapi nggak ada salahnya buat kamu denger penjelasan dia, kok. Asal tau aja. Nah, mau habis itu penjelasannya kamu terima atau nggak, terserah kamu. Yang penting, kamu udah bersikap dewasa dengan ini.

Tampil lebih baik

Selingkuh bukan berarti kamu nggak lebih baik. Malah, kalau mendem berhari-hari di kamar kayak ayam mengeram, kamu bakalan kelihatan lebih parah. Makanya, udah keluar aja, jogging kek, main sama temen-temen kek, atau apapun yang akan bikin kamu bukan cuma merasa lebih baik tapi juga kelihatan lebih baik.

(Visited 4 times, 1 visits today)