Hey, Profesi Pekerjaan Ini Paling Rentan Selingkuh!

0
1
posisi pekerjaan

Sebuah survei mengungkap posisi pekerjaan seseorang yang berpotensi untuk berselingkuh

 

Beberapa survei mengenai tanda-tanda selingkuh pernah dibahas sebelumnya. Jauh sebelum profesi sebagai tolak ukur, beberapa tanda seperti kaki panjang dan pria berjanggut lebat juga pernah masuk dalam kategori tak setia.

Baru-baru ini muncul lagi sebuah survei yang menyatakan ada beberapa profesi mencerminkan tabiat tukang selingkuh.

Waduh!

 

Tanpa Sadar, Pria Biasanya Pernah Melakukan 3 Jenis Selingkuh ini!

 

Sebuah studi menarik dilakukan Victoria Milan, situs web untuk mereka yang sudah menikah dan terkena masalah perselingkuhan. Situs ini melakukan survei untuk mengetahui orang dengan posisi pekerjaan apa saja yang rentan berselingkuh.

Menurut hasil data, mereka yang bergelut di area finansial adalah pemilik reputasi kesetiaan yang cukup buruk. Mereka paling mungkin berselingkuh, diikuti pilot, pramugara, pramugari, dokter, perawat, CEO dan sekretaris. Wah!

Lalu posisi pekerjaan lainnya yang berisiko tinggi berselingkuh juga diisi profesi atlet, musisi, DJ dan model. Jadi, para peneliti menyarankan agar lebih berhati-hati saat memiliki hubungan jangka panjang dengan orang berprofesi di atas.

 

Hey, Seseorang dengan Posisi Pekerjaan Ini Paling Rentan Selingkuh!

 

Lingkungan kerja juga jadi pemicu 

Dilansir dari Ask Men, data dari Victoria Milan juga menunjukkan sebesar 65% wanita tak sanggup menolak hubungan gelap dengan rekan kerja. Meski begitu sebesar 85% tidak akan meminta untuk berhubungan intim. Jadi, mungkin hanya sebatas nonton atau makan bersama.

Dari data lain yang didapat, jika dibandingkan dengan yang berselingkuh, hanya sekitar 10% orang yang berpikir untuk tidak melakukannya, karena itu dianggap bisa merusak reputasi kerja.

 

Foto Selfie Seksi, Wanita Ini Malah Ketahuan Berselingkuh!

 

Studi lain terbaru dari New York University juga menambahkan, untuk tetap waspada jika pasangan sudah menginjak usia 29, 39 dan 49. Karena di usia itu, biasanya si dia mulai mengevaluasi kembali kehidupan mereka untuk mendapatkan suasana baru.

Wah, kalau seperti itu datanya, yang punya kekasih dengan profesi di atas harus kuat hati dan diri untuk menghadapinya ya? Hahaha!

Tapi pasti ada kok cara untuk tetap bikin si dia betah dan bertahan dengan kita. Salah satunya dengan tulus memberikan cinta, kepercayaan dan tak pernah letih untuk memahaminya.

Hey, Seseorang dengan Posisi Pekerjaan Ini Paling Rentan Selingkuh!

 

Satu hal lagi, biar lebih lengket jangan lupa manjakan si dia dengan benda-benda yang ada di sini!

(Visited 12,256 times, 1 visits today)