Studi: Pria Beristri Lebih Menarik Bagi Mata Wanita Lajang!

0
4
pria beristri

Mayoritas wanita lajang diklaim lebih tertarik pada pria beristri

Pria Beristri Lebih Menarik di Mata Wanita Lajang! Ya, itulah satu fakta yang didapat peneliti dari riset yang dilakukan 2009 lalu. Menurut mereka (periset), sekitar 90 persen responden wanita yang disurvei mengakui hal tersebut.

 

Apa alasan di balik itu?

Diungkapkan pakar hubungan dan seks, Tracey Cox, pria yang sudah berumah-tangga pada dasarnya dinilai dapat membimbing dan mengayomi pasangannya. “Ya, sikap pria seperti itulah yang seringkali bikin hati kaum hawa jadi ‘meleleh’,” ujarnya.

90 persen wanita tertarik dengan pria beristri.
90 persen wanita tertarik dengan pria beristri.

 

Ditambahkan Tracey, pria yang sudah punya keluarga juga kerap dianggap dewasa dan bertanggung jawab. Karena punya pengalaman lebih, saran mereka juga jadi mudah dipercaya kaum hawa yang lajang.

Kencani Wanita Lebih Muda, Kenapa Tidak?

 

Alasan lainnya, pria telah beristri dipercaya punya kepedulian serta kasih sayang yang tinggi pada pasangannya. Mereka seringkali tak ragu untuk membantu sang istri dalam sejumlah hal, seperti membantu mengerjakaan tugas rumah tangga hingga merawat pasangan yang sedang sakit.

Pria beristri dipercaya punya kepedulian serta kasih sayang yang tinggi pada pasangannya.
Pria beristri dipercaya punya kepedulian serta kasih sayang yang tinggi pada pasangannya.

 

“Satu hal yang juga menarik, pria bakal tampak lebih memesona jika mereka sudah punya buah hati,” terang Tracey seperti dilansir Daily Mail.

Hanya itu? Tidak, masih ada alasan lain kenapa pria yang beristri lebih menarik. Di antaranya mereka dianggap berani berkomitmen dan dapat diandalkan!

Studi: Pria Tampak Lebih Menarik Jika Punya Banyak Teman Wanita!

 

Kata Tracey, ”Pria dikenal sebagai sosok yang takut berkomitmen. Dari sini sudah dapat dilihat kenapa pria beristri lebih menarik ketimbang pria yang masih lajang. Dengan status suami yang diembannya, pria beristri telah membuktikan kalau dirinya berani berkomitmen.”

Hal lain tentang daya tarik pria?

Ternyata, pria bersuara maskulin lebih disukai wanita loh!

Setidaknya itu studi dari jurnal Personality and Individual Differences. Pria bersuara maskulin dalam artian berat cenderung lebih disukai wanita ketimbang pria yang bersuara nyaring atau cempreng. Hadeuh

5 Resolusi Ini Paling Seksi Untuk Menyongsong Tahun Baru!

 

Ya, ada yang bersuara berat plus sudah punya istri?

(Visited 3,925 times, 1 visits today)