Fakta Riset: Pria Biasa Bisa Dikelilingi Banyak Perempuan Cantik Karena …

0
66

Ternyata bukan materi, tampilan dan kalimat gombal yang bisa bikin pria dikelilingi perempuan, tapi karena…

 

Siapa bilang kalau wajah ganteng, tubuh atletis dan tampilan keren jadi magnet seorang laki-laki dikelilingi perempuan?

Maaf, James Bond, era Anda menaklukkan perempuan sudah lewat karena kini pria biasa pun bisa dikelilingi makhluk cantik bukan karena deretan poin yang disebut di atas, tapi berkat…

Ya, studi terbaru yang dirilis Royal Society Open Science menyajikan fakta bahwa laki-laki bisa jadi lebih menarik perhatian perempuan jika mereka mengeluarkan sisi kreatif mereka!

Periset mendapati sisi kreatif nyatanya bisa menempel jadi atraktif di diri laki-laki, dan penemuan ini sangat menarik dan menolong laki-laki di luar sana yang merasa diri mereka biasa-biasa saja.

 

5 Aktris Ini Punya Daya Tarik Seks Besar dan Ngegemesin Banget!

 

Proses para periset menemukan fakta ini adalah dengan menunjukkan foto-foto laki-laki dan perempuan ke sekelompok sukarelawan dan meminta mereka untuk menilai wajah dalam foto-foto tersebut murni berdasarkan ketertarikan mereka.

Dengan skala cakep-nggak cakep, mereka lalu menunjukkan foto-foto yang sama ke kelompok sukarelawan kedua, tapi kali ini mereka menambahkan sedikit info kecil di tiap foto apakah orang yang difoto keren dan punya karakter kreatif yang oke atau tidak. Para sukarelawan pun memposisikan masing-masing ketertarikan mereka berdasar impresi ke masing-masing foto.

Hasilnya?

Sosok lelaki dengan penampilan biasa-biasa saja lebih menarik para perempuan karena dinilai mereka lebih kreatif.

Kenapa para perempuan bisa menilai seperti itu?

Hmmm… Menurut para periset, penemuan ini berhubungan dengan teori evolusi biologi. “Kreatifitas dinilai sebagai pertanda bahwa seseorang bisa menginvestasi waktu dan tenaganya untuk mengerjakan sesuatu dengan cara yang baik dan itu berguna untuk bertahan hidup,” jelas perancang studi riset tersebut, Christopher Watkins, Ph.D., ke MedicalXpress, persis seperti yang dilansir dari Made Man.

 

Sss! 5 Lagu Adem Selama di Jalan Ini Keren Buat Pengendara Mobil 

 

Anehya, studi tersebut menemukan para perempuan mengalami efek yang berlawanan. Perempuan berpenampilan biasa-biasa yang  punya imajinasi bagus dan kreatifitas tinggi justru dinilai sukarelawan laki-laki nggak menarik dibanding mereka yang ‘bodoh’ tapi punya penampilan menarik!

Mengejutkan, bukan?

 

Ingin fakta dari survei seru lainnya, kepoin deh POPULAR NOW, jadi buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 500 times, 1 visits today)