Saatnya Pria Bicara Cinta Tak Harus Mengorbankan Segalanya!

0
5
pria bicara cinta

Pernah penasaran bagaimana pria bicara cinta dan pengorbanan?

 

Bicara urusan cinta, berarti bicara masalah berbagi. Namanya cinta jelas gak bisa enak sendiri. Segalanya harus minta pendapat, persetujuan dan kerelaan Si Dia. Padahal sebelumnya Anda bisa putuskan sendiri segalanya.

Cinta itu egois. Ya, memang begitu adanya! Sampai ada ungkapan kalau cinta nggak egois berarti boleh join dong!

 

Berhubung cinta adalah kebahagian bersama, lupakan deh kesenangan pribadi. Kalau sudah begini ujung-ujungnya, salah satunya harus mengalah. Kalau tak ingin berujung pasangannya marah-marah.

Intinya harus siap berkorban jika ingin berhubungan dengan cinta-cintaan.

Maka dari itu, coba persiapkan beberapa hal yang biasanya akan dikorbankan atas nama cinta. Rencanakan sebaik-baiknya, agar Anda tak jadi korban keganasan cinta berikutnya.

Penasaran apa yang akan diungkapkan dan kerap dikorbankan saat pria bicara cinta? Simak di bawah ini!

 

Perasaan Anda

Sering kan mengalami makan hati? Saat makan bubur ayam atau nasi goreng pasti enak kan kalau dikombinasikan dengan hati ayam? Aduh!

postpil-3

Maksudnya, sering dong tiba-tiba makan hati ngorbanin perasaan saat pasangan melakukan hal yang tak sesuai keinginan Anda? Ketimbang bikin suasana jadi huru-hara. Pasti Anda lebih memilih makan hati sambil pasang tampang poker face deh. Sabar-sabar ya…

 

Harga diri Anda

Sebelumnya siapa tak kenal Anda? Berkharisma, jadi perhatian banyak wanita, disegani pria dan selalu lantang berkata tidak dengan apa yang tidak Anda suka. Tapi, itu dulu.

Hari ini, lantang berkata tidak malahan jadi iya-iya aja, asal Si Dia bahagia. Ditegur pasangan karena kesalahan kecil pun Anda cuma sanggup bilang maaf dan mesem aja! Kalau sudah begini dimana harga diri?

5 Pertengkaran Ini Bikin Asmara Tetap Harmonis!

 

Masa depan Anda

couple-drinking-wine-at-sunset_juice-media-credit

Cinta kerap membutakan segalanya. Termasuk untuk urusan masa depan Anda, pasangan tercinta dan kemudian buah cinta Anda. Justru kalau Anda merasa benar-benar cinta dan ingin berkorban memperjuangkan cinta Anda, coba rencanakan segalanya dengan sematang-matangnya. Jangan ragu untuk selalu berpikir panjang untuk masa depan yang gemilang.

Ups, Kebiasaan Lupa Ini Kerap Bikin Pasangan Berselisih!

 

Salah satu penyebab utama kegagalan di masa depan adalah kejadian hamil yang tak direncanakan. Karena panik dan tak kunjung dapatkan solusi, masalah pun diterima tanpa terselesaikan. Akibatnya masa depan Anda, pasangan dan calon buah hati pun tergadaikan begitu saja!

postpil-4

Kalau begitu mulai sekarang tak perlu panik, kaya orang kurang piknik saat terjebak di kondisi pasangan hamil di luar perencanaan. Dengan Andalan Postpil resiko kehamilan yang tak direncanakan dapat dicegah 99% dalam kurun waktu maksimal 5 hari (120 jam). Pil ini akan memberikan perlindungan yang aman dan efektif. Semakin cepat dikonsumsi, maka keefektifannya semakin tinggi.

Ingin tahu lebih banyak tentang Andalan Postpil? Baca selengkapnya di siniwww.postpil.co.id atau email ke [email protected] dan WhatsApp ke 08777 2000 988.

untitled-1

 

 

 

(Visited 1,545 times, 1 visits today)