Pria Kutu Buku Bisa Menarik Wanita, lho! Kenapa, ya?

0
2

Siapa bilang pria kutu buku adalah seorang pecundang? Jangan salah kaprah, mereka adalah orang-orang yang memiliki daya tarik tersendiri, lho, bagi para wanita. Mereka memang terlihat kurang macho bagi pria pada umumnya. Namun, ternyata ada banyak hal yang bisa ditonjolkan dari diri mereka. Penasaran apa yang membuat mereka begitu menarik? Berikut adalah alasan mengapa pria kutu buku bisa menarik wanita:

1. Sikap Menghargai

Pada dasarnya semua wanita ingin diperlakukan baik oleh pasangannya. Bagi wanita yang merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh pasangan yang sebelumnya, mereka akan berpikir untuk berhenti berhubungan dengan bad boys, dan mulai mencari nerdy guys. Sebab, pria kutu buku terkenal dengan sikap tenang dan sikap menghargai yang tinggi.

2. Ambisius

Visi, misi, ambisi. Pria kutu buku memang terkenal dengan keambisiusannya. Namun, bisakah kamu membayangkan bagaimana upaya yang akan mereka berikan kepada pasangannya? Bukan hanya buku saja yang bisa mereka pelajari, namun juga kebiasaan yang dilakukan atau disukai oleh pasangannya. Ada hal-hal yang pria kutu buku bisa lakukan di luar ekspektasi wanita, mungkin karena kepandaiannya dalam mengobservasi sesuatu? Yap, nilai ambisius itu lah yang membuat para wanita ‘meleleh’ dibuatnya.

3 Gombalan Basi yang Membuatmu Dijauhi Wanita

3. Menerima Wanita Apa Adanya

Mereka bukanlah Mr. Popular ataupun Mr. Perfect yang biasa dimiliki oleh pria-pria kekinian, karena itulah umumnya mereka tidak memiliki berbagai ekspektasi tinggi kepada pasangannya. Contohnya seperti harus memiliki bentuk tubuh yang seksi ataupun paras yang luar biasa cantik. Cukup dengan pembicaraan yang ‘nyambung’ dan chemisty yang pas. Para wanita tidak perlu merasa dibebani oleh status pasangannya yang sulit diraih, tinggal bagaimana untuk menjadi diri sendiri apa adanya.

Aksesoris Kece Untuk Kamu yang Berambut Gondrong

4. Cuddle Buddies!

Mereka memang terkenal kaku, namun pelukannya bisa membuat para wanita betah semalaman! Pria kutu buku mungkin tidak dapat mengungkapkan perasaannya secara frontal. Namun mereka sering menyampaikannya melalui aksi, salah satunya yaitu pelukan. Energi yang diberikan oleh pria kutu buku di dalam sebuah pelukan bisa membuat para wanita merasa nyaman.

 

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 226 times, 1 visits today)