Kalau Sudah Pakai Hati, 5 Hal Ini Bisa Bikin Pria Sakit Hati!

0
211

Banyak hal yang bisa bikin seorang pria sakit hati mendalam. Bisa karena diselingkuhi, karena dibohongi atau karena cintanya putus di tengah jalan.

 

Jadi, tak ada istilah pria senakal apapun tak pernah alami patah hati. Bahkan tak jarang tindakannya yang amat licin di hadapan wanita, justru dilatarbelakangi pengalaman sakit hatinya.

Berikut adalah beberapa hal penyebab seorang pria patah hati:

 

#1 DIBOHONGI

Semua yang pahit atau manis tetap kejujuran haruslah dijunjung. Ya, dibohongi pasangan pasti akan bikin kita kesal dan berujung sakit hati. Besar atau kecil kebohongan tersebut sebenarnya tetap sama saja akan lukai perasaan. Hubungan dibangun dengan pondasi kenyamanan satu sama lain. Kalau didalamnya ada kebohongan, buat apa dilanjutkan?

 

 

Ini 5 Alasan Kekasih Berbohong di Media Sosial!

 

#2  PUTUS

Banyak pria sangat tak ingin jadi pihak yang memutuskan hubungan. Ya,  pria lebih ingin wanita yang memutuskan dirinya. Kecuali jika memang persoalan sudah dalam kadar besar, pastinya pria akan melakukannya.

Alasan yang banyak keluar dari mulut pria akan sikap tesebut adalah dirinya tak ingin menyakiti hati pasangannya. Kebanyakan pria lebih memilih dirinya yang harus menelan sakit karena harus diputuskan wanita. Siapa sangka?

 

5 Sikap Baik Memulai Kencan Paska Putus Cinta ini Bisa Banget dicobain!

 

#3  TAK DIRESTUI

Anda dan pasangan saling cinta satu sama lain. Beribu kisah suka-duka pun dilalui bersama. Eh, tiba-tiba saja orang tua pasangan tak merestui hubungan kita dan dirinya. Perasaan cinta yang kuat pun akhirnya harus terhempas karena keputusan orang tuanya.

Lalu, apa yang harus dilakukan?

 

Pria sakit hati biasanya lari ke pola makan membabi-buta

 

Sakit hati dalam kondisi ini lebih karena kenyataan yang pahit sementara kita tak mampu berbuat apa-apa.

 

#4  PUTUS KARENA BERBEDA

Tak jauh berbeda dengan kondisi sebelumnya. Ini bukan salah dari kita atau pasangan. Waktu dan keadaanlah yang memaksa untuk mengakhiri hubungan. Ujung-ujungnya, Anda berdua harus belajar bersikap dewasa menerima keadaan.

Kondisi ini pada kenyataannya tak mudah diterima. Kenyataan kalau Anda dan dirinya saling mencintai harus patah karena sebuah perbedaan yang tak pernah diinginkan.

 

Meredam sakit hati dengan dengarkan musik jadi pilihan

 

 

#5  DISELINGKUHI

Kondisi ini jelas puncak sakit hati yang jarang bisa dilupakan pria. Semua emosi bercampur-aduk. Sedih, sesal, kecewa dan mungkin juga dendam bisa tertuang di sini. Tak sedikit pria yang diselingkuhi memutuskan untuk mencampakkan mantan kekasihnya dan tak ingin lagi mengenalnya.

Rasa sakit hati yang dirasa pun tak bisa dengan mudah menghilang dari perasaannya. Bahkan perlu waktu lama untuk bisa melupakan!

 

Semoga dapat melewati masa pahit tersebut dengan bijak.

(Visited 17,553 times, 1 visits today)