8 Poin Ini Selalu Ada dalam Kehidupan Setiap Pria Singel

0
0

Apakah pria singel alias jones memang selalu menyedihkan? Bagaimana dengan delapan poin ini?

 

Saat punya pasangan suka ngiler lihat temen yang lagi singel bisa bebas kemana aja. Nah, giliran nggak punya pasangan, ujung-ujungnya cuma bahagia beberapa bulan terus uring-uringan.  

Kalau sudah begini maunya apa, sih?

Ya, namanya juga manusia biasa. Apa yang dibayangkan pada kenyataannya nggak seindah realita-nya. Jadi, pria singel bukan berarti super senang. Bukan juga berarti amat sangat menderita. Semua itu ada pahit dan manisnya masing-masing.

Tapi, dari kebanyakan cerita yang beredar, ada delapan hal yang nggak bisa ditutupin pasti bakal selalu hadir di setiap pria singel.

 

1. Kesepian

Meski punya banyak temen dan segudang kesibukan, nggak berarti rasa kesepian nggak pernah datang. Gejala ini bakal makin kronis nyerang pria singel pas temen-temen di sekelilingnya tiba-tiba sibuk sama urusan asmaranya. Gak usah kesel. Itu berarti Anda juga harus ikuti langkah mereka kalau nggak mau berselimut kesendirian.

 

2. Kangen mantan

Masih juga nggak bisa move on? Hmmm … Awal permasalahannya, ya, ada di poin pertama sebenarnya Anda merasa kesepian. Otomatis angan-angan balik sama mantan nggak bisa terelakan. Ujung-ujungnya ngarep.com, deh!

 

3. Cepet bosan

Maklum, masa sekarang sudah bukan lagi kayak pelangi yang berwarna, atau seperti pensil warna yang bisa bikin warna jadi hidup. Di sini Anda bakal sadar kalau hubungan masa lalu ternyata penuh warna.

 

4. Berantakan a.K.a Berarakan

Jangan heran kalau bill kartu kredit tiap bulan isi tagihannya cuma dari bar atau klub dan yang nggak jauh-jauh dari minuman beralkohol. Hidup berarakan karena memang nggak siap terima kenyataan, kalau sekarang harus atur diri sendiri.

Note: Jangan kaget juga kalau ada keterangan di tagihan, sempet mampir di tempat hiburan lainnya.

 

5. Kondisi kesehatan menurun

Nah, ini juga dampak dari poin sebelumnya. Hidup Anda belakangan bakal akrab sama begadang, dunia malam dan alkohol, ujung-ujuangnya bikin kondisi kesehatan fisik nggak terjaga dengan baik. Siap-siap deh, di fase ini buat sering nginep di rumah sakit atau punya banyak pengeluaran buat sesi berobat.

6. Emosian

Bisa jadi karena metabolisme tubuh nggak lancar alias pengeluaran biologis nggak teratur, atau bisa jadi memang nggak punya temen untuk ungkapin unek-unek atau mecahin masalah. Ujung-ujungnya, ya uring-uringan dan emosian deh!

 

7. Makin fokus sama kerjaan atau malah berantakan

Yang ini sih ibarat main judi. Cuma punya dua kemungkinan, kalau nggak makin fokus sama kerjaan ya berantakan. Atau bisa juga ini proses. Itu kalau memang Anda bisa cepet move on.  Biasanya setelah melewati masa kritis Anda baru akan jadi pribadi yang baru dan ujung-ujungnya cuma fokus sama kerjaan.

 

Jomblo Ngenes, Wanita Ini Ciptakan Pasangan Tanah Liat!

 

8. Jadi diri sendiri

Nggak bisa dipungkirin kan, pas berhubungan pasti pasangan Anda lakukan berbagai aturan? Kalau udah begini ujung-ujungnya, ya nggak bisa jadi diri sendiri. Ini sebenarnya saat yang paling tepat buat Anda jadi diri sendiri. Jadi, ketimbang nyesel sama masa lalu, ya mending pikirin masa depan yang sesuai sama diri sendiri.

 

Bagaimana, jones? Eh, pria singel …

(Visited 835 times, 1 visits today)