Ternyata Inilah 5 Alasan Sebenarnya Kenapa Pria Suka Menggoda Wanita Lain!

0
14
Ternyata Inilah 5 Alasan Sebenarnya Kenapa Pria Suka Menggoda Wanita Lain!

Menggoda perempuan seperti aktivitas kedip mata, siul-siul atau langsung mendekati ternyata bagi sebagian pria menggairahkan dan merangsang. Tapi apa alasan sebenarnya?

 

Hal tersebut bagaikan alat pacu semangat dalam tubuh. Tapi jika berada pada posisi perempuan, tentu hal itu bikin risih. Siapa yang suka ketika tiba-tiba orang asing datang menggoda? Hal-hal seperti itu hanya membuat wanita menjadi takut.

Namun, ternyata ada makna loh, di balik sifat genit seorang pria, mau tahu? Simak selengkapnya di bawah ini POPle..

1. Menyampaikan tujuan

Beberapa pria merasa bahwa flirting adalah cara terbaik untuk menyampaikan minat mereka pada seorang wanita. Jadi, jika pria menggoda, bisa jadi karena dia wanita yang sangat menarik baginya.

2. Membuat hati menggebu-gebu

Bahkan beberapa orang menyatakan, genit dengan wanita lebih menarik daripada berciuman. Hal ini karena memicu ketidakpastian, dan hal tersebut memberikan efek penasaran dan semangat yang menggebu-gebu.

Ada 4 Hal yang Dirasakan Saat Gebetan Diambil Teman!

3. Menghilangkan suasana canggung

Ini menggoda yang bermanfaat. Terkadang kita suka terjebak pada posisi canggung saat berdua. Nah, goda lah si dia dengan memuji keindahan yang ada padanya. Hmm, dijamin yang ini malah membuat si dia tersipu malu.

4. Hanya untuk bersenang-senang

Beberapa pria menggoda hanya untuk bersenang-senang. Ya, ini adalah cara instan yang bisa dilakukan. Jadi, jangan terlalu dianggap serius.

Katanya Sih, Ini 7 Alasan Pria Lakukan Poligami (Konteks Antropologi Lho, ya!)

5. Ingin memulai hubungan

Pria mencoba untuk mengukur respon dari seorang wanita dan kepribadiannya dengan melakukan percobaan dengan flirting ringan. Ketika perempuan positif merespon bukannya mengacuhkan, maka pria menganggapnya sebagai sinyal untuk memulai sebuah hubungan.

 

Nah, itulah ternyata alasan sebenarnya pria terkadang suka genit, setuju POPle?

 

Berbagai sumber

(Visited 2,095 times, 1 visits today)