Mau Liburan Bareng Teman tapi Pacar Posesif? Ini Cara Mengatasinya..

0
18
Mau Liburan Bareng Teman tapi Pacar Posesif? Ini Cara Mengatasinya..

Kemana kamu pergi dia selalu curiga, kamu sedang bertemu dengan temanmu saja, dia menuduh yang bukan-bukan. Ini tipsnya supaya nggak ganggu liburan bareng teman-temanmu.

 

Memiliki pacar yang posesif kadang membuat kita tidak nyaman dalam melakukan segala hal. Salah satunya, saat mau liburan bareng teman-teman tanpa didampingi pacar. Ini caranya supaya tenang meninggalkan pasangan yang super posesif..

1. Janjikan Sediakan Waktu

Langkah pertama, tenangkan dia dengan berjanji ‘membayar hutang’ waktu di minggu berikutnya. Jika minggu ini kamu pergi camping bersama kawan-kawan, katakan pada Si Dia bahwa minggu depan kamu akan sediakan waktu lebih banyak untuknya dengan mengajaknya jalan-jalan ke destinasi yang tak kalah seru.

2. Beri Kabar Terus

Ini penting. Kondisi berjauhan dalam beberapa waktu pasti akan sangat membuat Si Dia tak tenang dan berprasangka yang bukan-bukan. Maka jangan pernah absen untuk memberi kabar padanya. Setidaknya, buatlah dirimu tetap terpantau olehnya, meski terpisah oleh jarak dan waktu. Aihhh!

Ini Lho, Cara Langgeng Berpacaran dengan Teman Sekantor!

3. Prioritas Utama

Segila dan asyiknya acara bersama kawan-kawan, sempatkanlah untuk selalu memperbarui kabar darinya. Sebagai timbal balik dari poin sebelumnya, buat dia yakin bahwa kamu masih akan tetap menjadikannya prioritas di sela-sela keseruan bersama kawan-kawan. Jangan sampai timbul kesan kamu mengabaikan pasangan nun jauh di sana. Ouch!

4. Jangan Kekang

Jangan curang! Mentang-mentang bisa bepergian bersama kawan-kawan, lantas kamu malah melarang Si Dia untuk hang-out bersama para sahabatnya. Pokoknya jangan kekang dia, tapi justru sarankan untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang juga menyenangkan, baik itu bersama sahabat maupun keluarganya.

Camkan, Ini 6 Tanda Sedang Kencan dengan Psikopat atau Bukan!

5. Beri Kejutan

Meskipun klasik, tapi trik membawakan buah tangan sepulang bepergian bisa melegakan hati dan perasaan pasangan. Tak perlu yang mewah ataupun ribet, yang penting niat dan ketulusanmu. Si Dia juga pasti akan sangat mengapresiasi usaha kamu.

 

Selamat berlibur dengan teman tanpa khawatir di ganggu si Dia POPle..

(Visited 364 times, 1 visits today)