Sassha Carissa Ngomongin Hal Gila Tentang Ciuman? Simak Yuks..!!

0
9
hal gila

Ngebahas ciuman dipandu sama si seksi Sassha Carissa! Pasti semangat dong kalian! Sassha Carissa Ngomongin Hal Gila Tentang Ciuman? Simak Yuks..!!

Ciuman. Ya, kegiata ini memang begitu menyenangkan untuk dilakukan. Ciuman jadi hal wajib saat foreplay sebelum bercinta. Disela-sela bercinta pun ciuman sering dilancarakan oleh mereka yang sedang melakukan hubungan intim

Ternyata, banyak lho hal-hal ‘gila’ tentang ciuman yang sepertinya kalian semua perlu tau. Biar tambah semangat berciumannya, hehehe.

1. Ciuman Sudah ada Sejak 3500 Tahun Lalu

Mungkin kalian dulu sempat berpikir kalo berciuman itu merupakan hal hang tabu ya. Hmm.. tapi, setelah dilakukan penelitian menyeluruh, ternyata ditemukan ciuman tertua di kitab sansekerta hindu veda.

Jenis Ciuman Seperti Apa yang Banyak Disukai Kaum Laki-Laki?

2. Gaya Berciuman Miring Ke Kanan Sudah ada Saat di Dalam Rahim

Kalian pernah perhatiin nggak sih, kalo kalian lagi ciuman sama pasangan biasanya akan memiringkan kepala kalian ke kanan. Nah, seorang peneliti dari Jerman mengugkapkan bahwa lebih dari 100 pasangan, menemukan 2 pertiga dari pasangan itu melakukan ciuman dengan memiringkan kepalanya ke kanan. Ilmuwan ini percaya kalo gaya berciuman miring ke kanan sudah ada sejak kita masih di dalam rahim.

3. Berciuman Menggunakan 146 Otot

Berciuman memang terlihat mudah untuk dilakukan. Tapi kalian tau nggak kalo berciuman itu menggunakan 146 otot. 34 otot wajah dan 112 otot postural. Jadi, bisa sekalian olahraga wajah nih, hehehe.

4. Ciuman Membakar 68 kalori/jam

Tenyata, ciuman bisa membantu kamu membakar kalori lho POPle. Hanya berciuman 30 menit saja, kalian membisa membakar 70 kalori. Hayo, gimana coba kalo ciumannya lama dan ditambah sama kegiatan bercinta lainnya, hmmm.. makin mantap deh.

Fakta: Berciuman 30 Menit Ampuh Redam Alergi!

5. Ciuman Terlama

Menurut Guinness World Record, pernah tercetak rekor ciuman terlama yakni 58 jam 35 menit dan 58 detik. Dan yang memegang rekor itu adalah sepasanga kekasih yang berasal dari Thailand.

Nah, itulah POPle hal-hal gila dari ciuman yang mungkin kalian belum ketahui. Untuk lebih menggairahkan, kita simak yuk video Sassha Carissa di bawah ini:

 

“We are all mortal until the first kiss and the second glass of wine” – Eduardo Galeano –

(Visited 4,633 times, 1 visits today)