Awas, Jangan Bikin Kesalahan Pas Sedang Pedekate!

0
1

Sedang pedekate? Kesalahan pas lagi pedekate memang perlu diperhatikan karena fatal! Simak lima kesalahan pas sedang pedekate yang harus dihindari versi Miss Derina.

 

1

Jangan Berlebihan
Menurut si seksi Derina, saat pedekate sebaiknya hindari hal-hal yang berlebihan atau lebay. Suka pamer untuk menarik perhatiannya bukan tindakan yang ia inginkan dari seorang pria. Awas, hati-hati gagal!

 

2

Fokus Satu Target
Tak sedikit pria melakukan pedekate tak hanya pada satu wanita saja. Hal seperti ini sangat tidak diinginkan Derina. Fokus pada dirinya menjadi hal wajib yang tak bisa ditawar.

 

Ini yang Dilakukan Derina Jika Berduaan Sama Cowok di Kamar!

 

3

Jangan Terburu-buru & Jangan Kelamaan
Santai tapi pasti. Bagi Derina, pedekate itu nggak boleh kecepatan dan jangan terburu-buru pula. Tapi juga jangan kelamaan. Bisa jadi basi nantinya.

 

 

4

Harus Peka
Seorang pria yang mencoba mendapatkan hati Derina haruslah peka pada segalanya. Baik situasi, waktu, atau pun kondisi. Jangan sampai salah di banyak hal cuma karena tidak peka.

POPULAR Januari 2017: Ini Saatnya yang Muda dan Berbahaya

 

5

Intensitas Ketemuan Normal
Mengajak Derina hang out saat pedekate boleh-boleh saja. Hanya saja, intensitas perjumpaannya jangan terlalu sering. Menurut Derina, nanti jika sudah jadian takut malah nggak dapat rasa kangennya.

 

 

Siap pedekate, POPle?

 

 

 

Editor O.J.

(Visited 186 times, 1 visits today)