See? Ini 4 Alasan Kuat Buat Hapus Foto Mantan Setelah Putus

0
0
Sumber Gambar: iStock

Kenangan-kenangan indah dari pacaran emang jadi lebih manis kalau di-share ke media sosial. Foto selfie pertama, pas lagi ditembak, foto ulang tahun, duh, pokoknya di media sosial semua momen manis itu ada, deh! Kalau lagi buka profil sendiri, kamu aja bisa ketawa-ketawa lihat foto itu.

Kue yang manis aja lama-lama bisa jadi pahit, persis tuh kayak cerita kamu. Setelah putus, semua hal manis itu lama-lama berubah jadi hal yang terlarang buat dilihat. Makanya, setelah agak tenang setelah berantem, kayaknya lebih baik kalau fotonya itu dihapus. Soalnya….

Pahit lagi, pahit lagi

Tiap kali lihat foto itu, kamu akan ingat sama banyak hal. Bisa jadi hal itu membahagiakan dan bikin nggak bisa move on atau juga menyedihkan dan bikin kamu benci sama dia. Tuh, dua-duanya nggak baik, kan?

Banyak cara lain buat temenan

Kadang, ada orang yang nggak mau menghapus karena pengen berhubungan baik dan nggak mau dibilang kekanak-kanakan. Padahal, dalam hati menjerit, tuh! Pssst, banyak cara lain buat tetap temenan dan terlihat dewasa, kok. Nggak menghapus foto bukan satu-satunya cara, loh!

Bikin orang ragu PDKT

Kamu nggak tahu kan, jauh di sana ada yang punya perasaan tulus dan diam-diam menunggu kesempatan buat deketin kamu? Kalau foto mantan masih nangkring di timeline media sosial kamu, gimana dia bisa tahu kalau ini kesempatannya?

Bikin berantem aja

Kalau dia udah punya pacar lagi, bisa jadi pacar barunya nggak suka sama kenangan kalian yang manis itu, loh! Daripada bikin hidup kamu jadi rame karena diributin orang, cepetan hapus aja, yuk!

(Visited 5 times, 1 visits today)