Sering Begadang? Mungkin Itu Penyebab POPle Betah Menjomblo

0
1
Awas, Tidur di Atas Jam 12 Malam Beresiko Terkena 5 Penyakit Berbahaya Ini!
Sumber Gambar: businessinsider.com

Terjaga sepanjang malam alias begadang memang nggak bagus buat kesehatan. Mata merah, kepala pusing nggak jelas, mood seharian juga hancur berantakan. Terus, gara-gara begadang program diet kamu juga berpotensi gagal alias sia-sia. Selain itu, begadang juga bisa menjadi alasan kamu selama ini jadi jomblo terus?

Seperti dikutip dariĀ The Huffington Post, penelitian yang dilakukan oleh University of Chicago bilang begini. Mau cewek ataupun cowok, yang sering begadang dan bangun siang biasanya sulit menjalani hubungan pacaran. Jadi, ini bukan soal dapat pacar atau nggak, tapi jalani hubungan pacara. Soalnya, mereka yang suka terjaga sepanjang malam rata-rata sulit berkomitmen hubungan jangka panjang. Walaupun gampang bergaul dan punya kepribadian supel, yang doyan bergadang biasanya suka dengan kebebasan dan nggak betah terikat sesuatu.

Sumber Gambar: Pinterest

So, begitu menjalani hubungan pacaran, mereka akan merasa terkekang karena cenderung nggak bebas. Mau pergi ke mana, dengan siapa, dan ngapain aja, semuanya harus dilaporin ke pacar. Belum lagi pulang jam berapa, diantar atau nggak, ini itu yang lain yang dianggap ribet. Akhirnya, hubungan pacaran yang harusnya fun, malah terasa berat banget seperti beban penderitaan.

Nah, nggak perlu heran deh kalau ujung-ujungnya hubungan pacarannya hanya bertahan dua minggu, seminggu, putus lagi, dan lagi, sampai akhirnya malas dan menjomblo terus-terusan. So, sebelum terlambat dan akhirnya nggak punya pacar selamanya, yuk coba ubah pola tidur kamu yang ngawur itu. Kembalikan lagi waktu tidur kamu seperti orang normal lainnya. Mungkin, awalnya memang agak susah sih, tapi lama-lama pasti berhasil, kok!

(Visited 13 times, 1 visits today)