Wah, Ternyata Ini Serunya Dekati Wanita Pendiam!

0
22
Ketika Mantan Semakin Cantik, Ini 5 Cara Supaya Bisa Balikan Lagi..

Ya, ampun, si dia pendiam banget! Kok bisa begitu, ya? Cari bahan obrolan ekstra pun dijabani. Lalu … Lalu ….

 

Jika Anda adalah tipe yang tak bisa menahan emosi, ada baiknya mendapat pasangan yang punya sifat sabar. Nah, kalau Anda merasa cenderung banyak bicara, tak ada salahnya mendekati wanita pendiam.

Selain bisa saling melengkapai, kebanyakan perempuan pendiam mengaku lebih tertarik mendapat pria yang lebih aktif berbicara.

Kalau Anda tertarik mendekati wanita pendiam. Nah, silahkan coba beberapa tips berikut ini.

1. Aktif berbicara

Jangan khawatir dengan sifat Anda yang seperti orator, karena hal itu jadi keuntungan. Apalagi jika mendekati si pendiam, Anda harus berani mengajaknya ngobrol. Maklum, si dia yang pemalu tak akan ngobrol jika tak dipancing! Jadi, percaya diri saja dan berharap si dia juga akan merespon baik topik pembicaraan Anda. Yang perlu diingat: sesekali berilah kesempatan dirinya berbicara lebih dominan.

2. Humor

Banyak yang bilang humor adalah pencair suasana. Jika si dia sudah mulai melempar obrolan pada Anda, jangan lupa sisipkan beberapa humor agar tak membosankan. Cobalah untuk membuat lelucon yang bisa membuatnya tertawa. Dijamin dirinya akan merasa dekat dengan Anda!

Ini Alasan Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi!

3. Mulai dari teman

Pertemanan jadi awal baik memulai hubungan yang lebih dari sekadar teman. Tapi hati-hati, jangan sampai Anda terjebak dalam friend zone, karena bisa berbuntut pahit kalau tak pandai menjaga jarak. Saat Anda sudah berteman dengannya, cobalah untuk mengajaknya kencan. Sudah banyak lho, teman yang menjadi pacar atau kekasih. Siapa tahu keberuntungan tersebut juga berpihak pada Anda.

4. Pandangi dirinya

Sering-seringlah menatap wajahnya. Meski sepertinya pasti tak akan mudah dirinya membalas tatapan Anda. Nah, jika si dia juga membalas tatapan dengan senyuman, itu artinya dirinya juga punya rasa. Itu sinyal hijau agar Anda menyatakan cinta padanya!

Nah Lho.. Benarkah di Rentang Usia Ini Para Pria Rawan Selingkuh?

5. Romantis

Hampir semua wanita pasti suka dengan hal romantis, termasuk mereka yang pendiam. Jadi berusahalah untuk jadi pria yang romantis saat Anda menyatakan cinta padanya. Jika belum bisa menjadi cowok yang romantis, lebih baik belajarlah jadi romantis mulai sekarang.

(Visited 1,513 times, 1 visits today)