10 Poin Pas Si Dia PMS Ini Harus Dimengerti Kalau Mau Jadi Pria Sejati

0
8

Si dia marah-marah nggak jelas terus. Hmmm … Jangan-jangan lagi PMS?

 

Tak ada badai – tak ada tsunami, tiba-tiba saja si dia kesal hanya karena Anda tak habiskan makanan buka puasa yang sudah disajikan. Kesalnya keluar berupa ocehan nggak enak selama 15 menit. Dan itu cukup bikin kenyang kepala dan mood! Aduh …

Atau di situasi lain, pas Anda telat 20 menit untuk bertemu dirinya buka puasa bareng, wajah si dia langsung saingan dengan wajah si Red-nya Angry Birds. Pertanda dirinya marah hingga ke ubun-ubun. Padahal Anda telat karena jalanan yang macet tiap pulang kerja selama sore sebelum jam buka puasa. Si dia sama sekali tak mau mengerti!

Tenang. Selidik-punya selidik, si dia emosi seperti itu bukan karena disengaja dan punya maksud bikin kisruh. Si dia seperti itu karena sedang PMS alias datang bulan!

Ya, tanda kesuburan dirinya tersebut memang muncul diiringi perubahan emosi dari dirinya. Dan ada sederet hal lain yang harus dimengerti tentang PMS, agar Anda tak berubah juga jadi si dia yang sedang PMS. Simak ini:

 

1  CRANKY

Nah, pas PMS datang si dia cenderung rewel bak anak kecil. Tentu saja mereka tak mau dianggap anak-anak. Jadi jangan pernah bersikap meremehkan diri mereka selama mereka rewel. Justru ini saatnya Anda memanjakan mereka dan kasih bukti kata ‘I love you’ itu tak lebih dahsyat dari suapin si dia makan pas buka puasa!

 

2  SUKA COKLAT

Ini saatnya membuktikan kalau sekantung coklat adalah ‘teman selingkuh’ untuk si dia yang menyenangkan. Secara biologis, tubuh si dia akan sangat senang ngemil yang manis-manis dan enak. Jadi biarkan dirinya melahap banyak coklat selama beberapa hari pas sedang PMS. Aman!

Humorous PMS warning theme

 

3  PMS ITU MAHAL

Bayangkan, tiap bulan pengeluaran ekstra harus disediakan si dia untuk membeli pembalut. Suka-tak suka, nyaris pengeluaran terhubung dengan kondisi ini yang tak hanya membeli pembalut saja, tapi ada sederet benda yang harus diasup dirinya, seperti camilan-camilan di atas tadi.

 

4  NANGIS BUKAN MOODY

Ya, ini satu poin yang harus dimengerti Anda. Si dia bisa saja tiba-tiba sedih atau nangis tanpa ada apa-apa. Konyol? Jangan anggap seperti itu. Dengarkan saja komplenan dirinya tentang segala sesuatu (Oh tentu saja, si dia punya bekal banyak kalimat mengalahkan teks berita di TV). Dan ya, peluk si dia! (Peluk ya, bukan yang lain loh!

PMS

 

5  LAMA PILIH BAJU

Berhubung masa-masa PMS adalah masa-masa yang menyangkut darah, si dia akan habiskan waktu lama untuk pilah-pilih baju untuk dipakai. Jadi jangan heran kalau pas pergi ke kondangan nikah si anu dan si ani, dirinya bisa habiskan sejam lebih karena merasa apapun tak cocok untuk dipakai. Sabar …

 

6  HORNY DAN SADIS

Ini dua kondisi yang ada di dalam diri si dia. Bisa jadi dia merasa sangat ‘pengen banget’ dan bisa jadi si dia justru bersikap menyebalkan, seperti sinis bukan main, tajam bukan main dan mengesalkan bukan main! Jadi nih, paling aman, jangan banyak ngomong dan komplen pas si dia lagi PMS. Serem …

PMS

 

7  MERASA BERKUASA

Ini nyata: pria tak boleh menyalahkan ke-PMS-annya – apapun alasannya. Sebaliknya: si dia bisa memakai alasan PMS ke segala hal. Entah itu ingin dijemput on-time tanpa ngaret sedikit pun, ingin makan seafood yang ada di ujung kota dekat laut sana, hingga ingin makan coklat tujuh rasa dari tujuh negara berbeda! (Yang terakhir lebay sih, tapi hei, bisa saja terjadi …)

 

8  PENUH WARNA MERAH

Ini poin penting: terkadang PMS-nya mereka membuat pakaian mereka ada noda darah. Jadi dengan kata lain, bisa jadi dudukan kursi bekas si dia duduk ada noda merah. Ini bisa terjadi di kursi mobil dan di sofa ruang tamu atau kursi meja makan. Untungnya, sekarang ada kursi plastik dan tisu toilet.

pms

 

9  NAFSU MAKAN TAK TERKENDALI

Selain camilan tadi, PMS bikin para wanita tak bisa mengendalikan keinginan mereka untuk makan ini dan itu. Selain bisa jadi si dia ingin makan seafood pinggir pantai – tepi kota tadi, bisa jadi si dia malah melahap kripik singkong, kentang goreng dan es krim yang terjadi setelah makan siang dan makan malam plus pas buka puasa!

 

Gerah? Paling Adem Dengerin Lagu-Lagu Ini!

 

 

10  JADI WANITA ITU … LUAR BIASA!

Meski para kaum hawa itu jadi kelihatan rapuh karena PMS, justru kondisi ini menjadikan dirinya hebat luar biasa loh! Bayangkan, mereka bisa menumbuhkan kehidupan baru dalam perut mereka (mengandung) sekaligus mengeluarkannya lewat Miss V! Sesuatu yang tak bisa dilakukan pria, bukan?

 

Nah, punya pengalaman seru dan lucu pas si dia sedang datang bulan?

(Visited 2,729 times, 1 visits today)