Si Dia Selingkuh Lagi Dan Lagi? Mungkin, Ini Jawabannya…

0
6
Sumber Gambar: LovePanky

Pernah diselingkuhin pacar pasti meninggalkan trauma tersendiri untuk kamu. Selain sulit untuk percaya lagi, kamu juga jadi anti didekati oleh cewek yang punya riwayat selingkuh. Soalnya, di pikiran kamu, sekali pernah selingkuh seterusnya pasti akan terus melakukan hal yang sama. Nah, gara-gara berpikir demikian, setelah putus dari pacar yang kemarin, akhirnya kamu lebih memilih untuk sendiri alias betah menjomblo.

Sebenarnya nggak ada yang salah dengan pikiran kamu yang seperti itu. Soalnya, dari penelitian Kayla Knopp dari University of Denver, Amerika, seseorang yang pernah selingkuh kemungkinan besar memang akan mengulangi perbuatannya di kemudian hari. Bagi mereka, selingkuh sama serunya seperti melakukan olahraga ekstrem yang bisa memacu adrenalin. Seru banget, plus mengundang rasa ingin lagi dan lagi seperti ketagihan.

Sumber Gambar: CollegeTimes.com

So, bisa dimengerti kok kalau kamu sampai paranoid dan sulit percaya dengan cewek yang pernah selingkuh. Terus, ada satu berita buruk untuk kamu juga, nih. Masih menurut penelitian yang sama, kamu yang pernah menjadi korban selingkuh kemungkinan besar akan mengalami kejadian yang sama di kemudian hari.

Duh, memang terdengar menyeramkan, sih. Tapi, jangan langsung down dulu, ya. Kan, hanya kemungkinan aja dan belum pasti begitu nantinya. So, supaya nggak jatuh ke lubang yang sama seperti itu, lebih selektif memilih cewek yang akan jadi pacar, ya. Oke?

(Visited 19 times, 1 visits today)