Sinyal Buruk Cinta Berbunyi? Sikat 5 Cara Ini Agar Si Dia Gak Pergi!

0
0

Pernah ada di posisi seperti ini? Pas sebuah hubungan ternyata sudah mulai berat sebelah. Pas rasanya semua upaya Anda serasa angin lalu bagi si dia. Jika Anda sudah mantap menata masa depan, tapi si dia hanya pikirkan ‘pantas atau tidak’ hubungan ini dijalani, tentu jalinan asmara ini gak akan bekerja. Jadi, kasus ini sama mengkhawatirkannya dengan perselingkuhan!

Anggota klinik Ontario Society of Psychotherapists, Wendy Brown bilang, “Saya gak tahu seberapa banyak wanita curhat ke saya tentang pentingnya punya seseorang dalam hidup. Seseorang yang kuat dan peduli pas wanita sedang ada di atas atau bawah. Seseorang yang selalu menyuarakan cinta, tawa bahkan tak segan memeluk. Teman memang bisa memberikan itu semua, tapi untuk benar-benar merasakan dari seorang pria tidaklah mudah,” ujar Wendy.

 

Ingin kenal lebih dalam lagi dengan cinta? Yuk, sapa si lincah yang satu ini. Klik di sini.

 

 

Jadi yang selanjutnya kita mesti lakukan bukanlah memikirkan nasib kisah cinta, tapi bagaimana kita bisa jadi seseorang yang berarti kembali untuk si dia. Nah dilansir dari Askmen, cobalah beberapa saran di bawah ini.

 

#1

Komunikasi (Menyampaikan)

Banyak dari perempuan terkadang takut untuk menyampaikan keinginannya. Menurut Julia Fort, ahli dating coach dan pendiri The Self-Love Formula, wanita sebenarnya berharap para pria tahu apa yang diinginkan tanpa harus mengatakannya. Pada saat ia mulai terbuka, jangan mengolok-olok, mengkritik bahkan memotong curhatannya. Karena jika kita lebih reseptif, si dia pun akan lebih mudah mengekspresikan diri.

 

 

#2

Usahakan kisah asmara tetap menarik

Kita harus pintar memprediksi. Jika si dia sudah mulai bosan biasanya akan mencari hal lain yang lebih menarik. Berhati-hatilah, hal menarik tersebut bisa saja meminimalisir intensitas si dia terhadap kita dan juga asmara. Dating coach, Adam LoDolce bilang, “Cukup lakukan hal manis yang tak pernah disangka olehnya.” Kita bisa memberikannya hadiah yang lucu, jika butuh referensi benda oke buka ini kali saja ada sesuatu yang bisa diberikan untuk dirinya. Oh ya, dapat diskon 15% lho kalau pakai kode POPULAR15!

 

Sepahit-pahitnya obat, tetap saja lebih pahit dan sakitnya cinta di PHP-in. Perhatikan gelagatnya jangan sampai tertipu!

 

#3

Kasih tahu seberapa menariknya si dia!

Istri cantik memang dambaan, namun ini akan lebih juara jika kita tetap bisa menghormatinya pas si dia naik berat badannya atau bad hair day. Tetap puji dia atau support dengan kata-kata positif. Manis, kan?

 

#4

Manjakan si dia di atas ranjang

Servis di atas ranjang memang penting. Tapi kita juga harus peka dengan kondisinya. Jika si dia sedang lelah, stres atau memiliki masalah, maka seks bukanlah hal yang tepat. Jadi tunjukan padanya jika kita mengerti dan memikirkan kesehatannya.

 

 

#5

Ingat hubungan masih bisa berubah dan berkembang lebih baik

Oleh karena itu penting tumbuh satu sama lain dan menyadari perubahan masing-masing. Perubahan bisa mendefinisikan pribadi apakah hubungan semakin maju atau mundur. Ini seperti navigasi transisi yang harus dijalani bersama.

Ya, yang penting berusaha terlebih dahulu dari pada tidak sama sekali!

(Visited 172 times, 1 visits today)