Sofa Ini Bisa Obati Anda dan Jomblo Lainnya yang Merasa Haus Kasih Sayang

0
1

Rasa sepi tak pandang bulu, ini bisa menyerang siapa saja. Tak hanya jones(jomblo ngebes) yang bisa merasakannya, seseorang yang sudah memiliki kekasih pun juga bisa. Nah, alternatif selain curhat dengan teman biasanya adalah meluapkannya dengan memeluk orang terkasih.

Desainer asal Korea Selatan, Lee Eun Kyong menyadari hal tersebut dan menciptakan sebuah sofa inovatif. Terbuat dari bahan-bahan yang fleksibel menjadikan bangku empuk ini mudah ditekuk atau diluruskan. Ya, dengan keluwesannya ini bisa kita peluk sepuasnya.

Eun Kyong menjelaskan jika sofa ciptaanya ini dapat menciptakan rasa nyaman selayaknya memeluk orang tua, teman ataupun kekasih. Dibutuhkan waktu 18 bulan untuk membuat sofa bulat dengan dua lengan tersebut. Hasil karyanya ini pun diikut sertakan dalam kompetisi di negaranya.

“Dengan sofa yang fleksibel ini, pengguna bisa melebarkan lengan yang ada di kanan dan kiri untuk kemudian di peluk,” jelas mahasiswi Hongik University, Seoul itu.

Tak hanya hangat dipeluk, sofa ini pun multifungsi

Ini fokus kepada kedua lengan sofa yang ternyata bisa dijadikan meja laptop. Bahan material yang lembut namun kuat sanggup untuk menahan beban.

Sofa ini sekarang masih dalam tahap promosi. Eun Kyong berencana menjual karyanya dalam waktu dekat. Desainer cantik ini pun juga sudah menyiapkan tiga warna yang manis untuk sofa ini, yaitu putih, abu-abu,  pink dan merah.

Keren bukan? Segera jadikan hadiah, supaya ketika bepergian si dia tidak kesepian. Atau mungkin Anda ingin memberinya hadiah lain? Silahkan lihat-lihat di sini. Jangan lupa sertakan POPULAR15 untuk diskon 15%.

(Visited 232 times, 1 visits today)